Jangan Salfok! 5 Penjual Makanan di Thailand Ini Tampan dan Cantik Banget

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Kamis, 26 Nov 2020 13:00 WIB
Jangan Salfok! 5 Penjual Makanan di Thailand Ini Tampan dan Cantik Banget Foto: Daniel Food Diary
Jakarta -

Penjual makanan di Thailand ini sempat viral karena paras dan postur tubuhnya. Penjual wanitanya cantik dan seksi, sementara yang pria tampan dan kekar. Apa saja ya makanan yang mereka tawarkan?

Penjual makanan tampan dan cantik tentu dengan mudah menarik perhatian pembeli dan orang-orang yang melintas di dekatnya. Seperti lima penjual makanan di Thailand ini. Mereka tak memungkiri daya tarik gerai mereka bukan karena makanan semata, melainkan juga sosok mereka sebagai penjual.

Tak jarang mereka sengaja mengekspos kelebihan itu. Misalnya para penjual durian tampan yang memang tak mengenakan baju untuk memperlihatkan perut sixpack mereka. Lalu ada juga penjual pisang goreng yang memakai baju minim dan seksi.

Seperti apa sosok penjual makanan tampan dan cantik di Thailand? Berikut detikFood (25/11) merangkum informasinya:

1. Penjual jus mangga cantik

Jangan Salfok! 5 Penjual Makanan di Thailand Ini Tampan dan Cantik BangetJangan Salfok! 5 Penjual Makanan di Thailand Ini Tampan dan Cantik Banget Foto: TikTok vns_nessa

Unggahan netizen TikTok vns_nessa pada Agustus lalu viral karena memperlihatkan sosok penjual jus mangga yang cantik di Thailand. "Eh ketemu neng jual mangga cakep banget dah," tulis vns_nessa.

Terlihat wanita itu menggunakan outfit modis berwarna kuning muda, lengkap dengan topi bucket hat putih. Ia juga tak kagok meracik pesanan jus mangga pelanggan.

Saking cantiknya penjual jus mangga, suami netizen ini sampai salah fokus dan tak mengambil uang kembalian. Mengenai rasa jusnya, kata vns_nessa, jus mangga buatan penjual cantik ini kurang enak.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com