Berita Terpopuler

Hotman Paris Menang Lelang Popcorn Emas hingga Cara Sehat Makan Indomie

Tim detikFood - detikFood Jumat, 20 Nov 2020 09:30 WIB
Hotman Paris Menang Lelang Popcorn Chef Arnold Rp 50 Juta Foto: instagram @arnoldpo/ @hotmanparisofficial
Jakarta -

Hotman Paris menghebohkan publik setelah menang lelang popcorn emas racikan Chef Arnold. Ada cara makan Indomie sehat dan ledakan saat goreng pempek.

Kemarin (19/11) netizen dihebohkan dengan popcorn anti mainstream racikan Chef Arnold. Melalui Instagramnya, Chef Arnold melelang popcorn berlapis edible gold. Lelang yang berlangsung beberapa jam dimenangkan oleh Hotman Paris Rp 50 juta.

Di samping kelezatannya, mie instan memiliki dampak negatif pada kesehatan jika dikonsumsi secara berlebihan. Namun, seorang diet influencer membeberkan tiga cara agar makan mie instan tetap sehat.

Hati-hati saat menggoreng makanan di dapur. Jika dilakukan dengan cara yang salah bisa mengakibatkan ledakan. Seperti yang dialami oleh netizen di media sosial ini. Ledakan terjadi saat mereka masak pempek hingga cimol.

Berikut ini tiga berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (19/11).

1. Hotman Paris Menangkan Lelang Popcorn Emas

Hotman Paris Menang Lelang Popcorn Chef Arnold Rp 50 JutaHotman Paris Menang Lelang Popcorn Chef Arnold Rp 50 Juta Foto: instagram @arnoldpo/ @hotmanparisofficial

Hotman Paris dikenal sebagai pengacara kondang dan tajir melintir. Kemarin Hotman Paris kembali menghebohkan publik setelah memenangkan pelelangan popcorn berlapis emas racikan dari Chef Arnold.

Awalnya Chef Arnold membuka harga awal Rp 500.000. Dari itulah muncul berbagai tawaran menarik. Dan yang paling tertinggi adalah tawaran dari Hotman Paris yang memasang angka Rp 50.000.000.

"Hotman pasang angka Rp 50.000.000!!! Ada tanding??," tulis Hotman Paris

Baca Juga : Gokil! Hotman Paris Menang Lelang Popcorn 'Emas' Chef Arnold Rp 50 Juta

2. 3 Cara Makan Indomie yang Sehat

3 Cara Makan Indomie yang Sehat, Cocok Buat yang Lagi Diet3 Cara Makan Indomie yang Sehat, Cocok Buat yang Lagi Diet Foto: YouTube Yulia Baltschun

Menurut Yulia Baltschun, seorang diet influencer, mie instan adalah kebutuhan psikologis yang harus tetap dipenuhi. Namun, mie instan bisa berdampak buruk bagi kesehatan jika dikonsumsi secara berlebihan.

Melalui YouTuberna, Yulia pun memberikan tiga cara makan Indomie yang sehat. Itu berkaitan dengan varian rasa yang dipilih. Selain itu, kamu juga perlu mengatur durasi olahraga sesuai dengan kalori yang diasup.

Baca Juga : 3 Cara Makan Indomie yang Sehat, Cocok Buat yang Lagi Diet

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Kuliner Iga Sapi dengan Jengkol Pedas"
[Gambas:Video 20detik]