Berita Terpopuler

Burger King Ajak Orang Pesan McD hingga Khasiat Kopi Kunyit

Tim detikFood - detikFood Kamis, 05 Nov 2020 09:30 WIB
Burger King Minta Pelanggan Beli Makanan di McDonalds dan Warteg Foto: Instagram @burgerking.id
Jakarta -

Burger King bikin heboh karena mengajak orang pesan menu kompetitornya, McD. Ada juga khasiat kopi kunyit dan Melvin Tenggara yang tak bisa masak mie instan.

Jaringan restoran burger asal Amerika Serikat, Burger King jadi perbincangan hangat. Hal ini bermula dari ajakan Burger King Inggris dan Indonesia untuk membeli makanan dari kompetitor yang sama-sama terdampak pandemi Corona.

Dari Surabaya ada Melvin Tenggara yang sempat viral karena aksinya menyumbang APD ke rumah sakit. Kepada chef Arnold Poernomo, sosok 'Crazy Rich Surabayan' ini baru saja membuat pengakuan unik soal dirinya yang tak bisa masak mie instan.

Memulai hari dengan segelas kopi memang bagus untuk kesehatan, tapi kalau mau mendapat manfaat lebih, racikan kopi kunyit patut dicoba. Dokter sekaligus pakar kesehatan herbal, Zaidul Akbar, mengungkap khasiat hebat kopi kunyit.

Berikut deretan berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (4/11):

1. Ajakan Burger King pesan makanan dari McD dan kompetitor lain

Whooper Burger KingFoto: instagram Burger King Indonesia

Banyak bisnis kuliner, dari yang kecil hingga yang berjaringan global, alami masa sulit di tengah pandemi Corona. Tak terkecuali Burger King yang total gerainya mencapai belasan ribu di dunia.

Baru-baru ini Burger King Indonesia bahkan membuat pengumuman mencengangkan di Instagramnya. Pihaknya meminta orang-orang untuk pesan menu dari kompetitor mereka seperti McD, KFC, Wendy's, hingga Carl's Jr.

Juga membantu bisnis kuliner lokal seperti rumah makan Minang, warteg, dan banyak lainnya. Semua ini bertujuan agar para pebisnis kuliner bisa bertahan di tengah pandemi Corona.

Aksi Burger King Indonesia ini mendapat banyak sorotan. Mulai dari ribuan netizen hingga komentar positif dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Seperti ini awal ceritanya.

Baca Juga: Burger King Minta Pelanggan Beli Makanan di McDonald's dan Warteg

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Kurangi Penggunaan Plastik, Burger King Inggris Setop Bagikan Mainan"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com