Berita Terpopuler

Curi Makanan Karena Kelaparan hingga Kopi Hitam Turunkan Berat Badan

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 28 Okt 2020 09:30 WIB
Khasiat Minum Kopi Hitam di Pagi Hari Bisa Turunkan Berat Badan Foto: Getty Images/SolStock
Jakarta -

Ada kasus pencurian makanan karena kelaparan yang miris. Disusul dengan aksi mulia bagi-bagi makanan gratis, hingga khasiat kopi hitam untuk turunkan berat badan.

Dihimpir oleh keadaan, beberapa orang terpaksa melakukan aksi pencurian makanan karena kelaparan. Kisah miris ini memang masih sering terjadi. Mulai dari aksi pencurian pisang, beras, padi hingga tabung gas.

Selain itu ada juga kisah inspiratif dari satu keluarga di Surabaya, Jawa Timur. Keluarga yang satu ini kompak menolong banyak orang yang membutuhkan, dengan membagikan ratusan makanan gratis setiap harinya. Aksi mulia ini mendapatkan banyak pujian dari netizen.

Terakhir ada banyak khasiat dan manfaat dari meminum kopi hitam di pagi hari. Khasiatnya ini sangat berguna bagi orang-orang yang sedang diet atau berusaha menurunkan berat badannya. Karena kopi hitam dapat membantu memangkas berat badan sampai mengontrol nafsu makan.

Berikut tiga artikel yang paling menarik minat pembaca detikFood kemarin (27/10).

1. Pencurian makanan karena lapar

Es Krim Kulit Pisang Pisang Foto: Getty Images/iStockphoto/Jaromila

Kasus pencurian makanan yang didorong oleh kisah kelaparan memang miris dan sering terjadi di Indonesia. Dalam beberapa kasus, banyak orang yang nekat mencuri makanan atau benda agar bisa mengisi perut merek. Sekaligus menyambung hidup di kondisi yang terus menghimpit.

Seperti aksi pencurian beras yang berlandaskan motif kelaparan. Lalu ada juga yang mencuri padi karena tak tega melihat keluarganya kelaparan. Ada juga kisah miris dua pemuda yang tertangkap mencuri pisang di kebun, karena ingin membantu nenek mereka yang tengah sakit-sakitan.

Baca Juga: Miris! 5 Kasus Pencurian Makanan Ini Dilakukan Karena Kelaparan

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]