Miris! 5 Kasus Pencurian Makanan Ini Dilakukan Karena Kelaparan

Devi Setya - detikFood Selasa, 27 Okt 2020 13:30 WIB
5 Kasus Pencurian Makanan Ini Dilakukan Karena Kelaparan Foto: instagram @informasi.terkini86

4. Mencuri sawit

5 Kasus Pencurian Makanan Ini Dilakukan Karena Kelaparan5 Kasus Pencurian Makanan Ini Dilakukan Karena Kelaparan Foto: instagram @informasi.terkini86


Seorang ibu tiga anak terpaksa mencuri sawit karena tiga anaknya kelaparann. Ibu bernama Rica Maria ini mencuri tiga tandan buah sawit dari Perkebunan Nusantara V, Rokan Hulu.

Rica menjelaskan alasannya mencuri karena tiga anaknya yang masih kecil ini lapar. Nantinya uang hasil penjualan sawit akan dibelikan beras.

Tapi sayang, Rica harus diciduk polisi karena kasus pencurian. Kisah ini sempat viral karena pihak perkebunan kelapa sawit tak mau berdamai, alhasil Rica harus berurusan dengan polisi dan menjalani hukuman.

5. Mencuri pisang

5 Kasus Pencurian Makanan Ini Dilakukan Karena Kelaparan5 Kasus Pencurian Makanan Ini Dilakukan Karena Kelaparan Foto: instagram @informasi.terkini86


Dua pemuda tertangkap warga ketika sedang mencuri satu tandan pisang milik petani di Desa Sengon, Brebes. Keduanya diamankan pihak kepolisian untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Diketahui dua pemuda ini mencuri karena kelaparan. Dua pemuda ini tinggal bersama neneknya yang sedang sakit, mereka terpaksa mencuri karena membutuhkan uang untuk membeli makanan dan obat bagi sang nenek.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Mulia! Warung Ini Terapkan Makan Sepuasnya Bayar Seikhlasnya"
[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com