Berita Terpopuler

Minum Kopi Picu Gairah Seks hingga Pegawai Taruh Racun pada Makanan Teman

Tim Detikfood - detikFood Selasa, 27 Okt 2020 09:30 WIB
Ilustrasi hubungan seks suami istri Foto: Getty Images/iStockphoto/Ivanko_Brnjakovic
Jakarta -

Kabar baik bagi para penggemar kopi, karena kopi ternyata memicu gairah saat berhubungan seks. Dan teganya pegawai yang menaruh racun hingga sperma pada makanan temannya.

Dari serangkaian penelitian, kopi ternyata bukan hanya membuat badan terasa lebih segar dan bersemangat. Kopi juga bisa memancing gairah seksual dan bikin aktivitas ranjang makin hot.

Kemudian ada Warkop Qimpul, tempat makan yang menawarkan menu telur dadar favorit mahasiswa. Harga makanan yang murah serta rasanya yang enak bikin warkop ini tak pernah sepi pengunjung.

Dan terakhir ada deretan orang yang iseng sekaligus tega pada temannya. Mereka dengan sengaja menaruh racun dan sperma pada makanan yang disantap sang teman.

Berikut beberapa artikel detikFood yang paling banyak mendapat perhatian pembaca.

1. Peminum kopi lebih bergairah saat hubungan seks

Peminum Kopi Lebih Bergairah Saat Hubungan SeksPeminum Kopi Lebih Bergairah Saat Hubungan Seks Foto: Getty Images/iStockphoto/Farknot_Architect

Kopi sering diandalkan sebagai pendongkrak semangat. Tapi ternyata bukan hanya semangat yang bisa terpancing setelah minum kopi, gairah seks juga dijamin meningkat.

Pria dan wanita yang rutin minum kopi terbukti memiliki gairah seks yang lebih menggebu. Kandungan alami dalam kopi juga membantu melancarkan darah dan memberi efek rileks ketika kamu berhubungan seks.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Es Kopi Susu Kekinian Jadi Tren Bisnis Milenial"
[Gambas:Video 20detik]