Wanita Tewas Usai Makan Kepiting hingga Restoran Jualan di Jalan

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Wanita Tewas Usai Makan Kepiting hingga Restoran Jualan di Jalan

Tim detikFood - detikFood
Kamis, 08 Okt 2020 09:30 WIB
Restoran Jualan Turun ke Jalan Demi Bertahan di Tengah Pandemi
Foto: Twitter, TikTok, Instagram
Jakarta -

Seorang wanita di Thailand tewas usai makan kepiting tapal kuda. Ada juga kisah restoran yang berjualan di jalan hingga YouTuber lepeh makanan.

Kepiting tapal kuda merupakan jenis kepiting yang umum dikonsumsi di Asia Tenggara, seperti Indonesia dan Thailand. Namun konsumsi kepiting tapal kuda ternyata bisa sebabkan keracunan makanan. Dampak lebih buruknya, membuat seseorang tewas.

Pembaca juga tertarik mengetahui peristiwa melepehkan makanan yang dilakukan YouTuber food ASMR. Ia dianggap curang karena melepehkan makanan saat sedang lakukan siaran.

Mempertahanka bisnis di tengah pandemi Corona bukanlah hal mudah. Jaringan restoran besar ini tak ragu berjualan langsung ke jalan-jalan agar bisa mendapat pemasukan. Restoran apa saja yang melakukannya?

Berikut deretan berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (7/10):

1. Tewas usai makan kepiting tapal kuda

Waduh! Makan Kepiting Tapal Kuda, Wanita Ini Langsung Meninggal DuniaWaduh! Makan Kepiting Tapal Kuda, Wanita Ini Langsung Meninggal Dunia Foto: Getty Images/iStockphoto

Nasib malang dialami Wanthana Putcho yang tinggal di Muang, Thailand. Ia tewas usai makan kepiting tapal kuda yang ditemukan dekat rumahnya. Sebelumnya Wanthana menangkap 3 kepiting itu, memanggang, lalu memakan semuanya.

Tak lama berselang, Wanthana alami gejala keracunan makanan. Ia langsung mual dan muntah-muntah. Nyawanya tak tertolong saat ia berusaha dilarikan ke rumah sakit. Seperti ini kronologisnya.

Baca Juga: Waduh! Makan Kepiting Tapal Kuda, Wanita Ini Langsung Meninggal Dunia



Simak Video "Bikin Laper: Resto Pasta Mungil yang Hits di Kemang"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT