Pemilik Abuba Meninggal Dunia hingga Cara Pilih Alpukat Matang

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Pemilik Abuba Meninggal Dunia hingga Cara Pilih Alpukat Matang

Sonia Basoni - detikFood
Selasa, 06 Okt 2020 09:30 WIB
Istri Pemilik Abuba Steak Meninggal Akibat Covid-19
Foto: Instagram abubasteak_/Website Abuba Steak
Jakarta -

Kabar duka datang dari pemilik restoran Abuba Steak. Lalu ada makanan di pesta pernikahan yang mirip jajanan bocah, sampai cara pilih alpukat matang.

Berita duka datang dari pemilik Abuba Steak H. Abu Bakar yang baru saja kehilangan sang istri, Hj. Aminah. Mendiang diketahui meninggal dunia setelah terpapar COVID-19. Kabar duka ini disampaikan Abuba Steak.

Ada juga kisah viral sepasang pengantin yang menggelar pesta pernikahan dengan makanan unik. Bukannya menyajikan makanan utama, pengantin ini malah sajikan suguhan makanan berupa snack yang mirip seperti jajanan bocah.

Terakhir ada cara memilih alpukat matang tanpa harus menekan-nekan buahnya. Kini orang-orang bisa menemukan alpukat yang matang lewat dari warna alpukat. Cara ini tentunya lebih praktis.

Berikut tiga artikel yang paling menarik minat pembaca detikFood kemarin (05/10).

1. Pemilik Abuba Meninggal Dunia

Istri Pemilik Abuba Steak Meninggal Akibat Covid-19Istri Pemilik Abuba Steak Meninggal Akibat Covid-19 Foto: Instagram abubasteak_/Website Abuba Steak

Kabar duka datang dari industri kuliner. Istri dari pemilik restoran Abuba Steak meninggal dunia setelah terpapar COVID-19. Lewat akun Instagram @abubasteak_, diberitahukan bahwa sebelumnya, sang pemilik yaitu H. Abu Bakar dan sang istri, Hj Aminah positif COVID-19.

Keduanya mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Pondok Indah dan Puskemas Kecamatan Cilandak. Beberapa hari kemudian pihak Abuba Steak mengabarkan kabar meninggalnya Hj Aminah.

Baca Juga: Pemilik Abuba Steak Meninggal Akibat Covid-19



Simak Video "Bikin Laper: Jalan-jalan ke Thailand, Nikmati Kuliner Malam"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT