Berita Terpopuler

Mukbang Babat Mirip Lap Kotor hingga Tutorial Masak Ikan Arwana

Tim Detikfood - detikFood Selasa, 29 Sep 2020 09:30 WIB
Pria Mukbang Babat, Netizen Sebut Kayak Makan Kain Lap Kotor Foto: twitter @midiahn
Jakarta -

Netizen dibuat heboh dengan aksi pria yang mukbang babat utuh mirip kain lap kotor. Dan ada tutorial masak ikan arwana yang bikin tak tega makannya.

Aksi mukbang memang kerap ditampilkan demi menarik perhatian, termasuk yang dilakukan pria asal China ini. Ia makan babat sapi utuh yang tampilannya justru lebih mirip kain lap kotor dan kanebo bekas pakai. Bukan bikin ngiler, mukbang babat justru bikin jijik.

Kemudian ada bule bernama Joe yang membuat konten tiktok dengan menunjukkan gaya makan bule di Indonesia. Bule yang akrab disapa Bang Joe ini menggambarkan perbandingan orang asing makan di Indonesia saat baru satu hari, satu bulan dan satu tahun tinggal di Indonesia.

Dan terakhir ada netizen yang membagikan video tutorial masak ikan arwana. Seekor arwana berukuran agak besar sengaja dipotong dan dimasak dengan berbagai bumbu. Steam arwana ini pun menuai banyak komentar netizen yang merasa tak tega saat melihat ataupun menyantapnya.

Berikut beberapa artikel detikFood yang paling banyak menyita perhatian pembaca (28/9).

1. Mukbang babat mirip kain lap kotor

Pria Mukbang Babat, Netizen Sebut Kayak Makan Kain Lap KotorPria Mukbang Babat, Netizen Sebut Kayak Makan Kain Lap Kotor Foto: twitter @midiahn

Pria yang tak diketahui namanya ini melakukan aksi mukbang layaknya youtuber kuliner lain. Bukan makanan menggugah selera, yang disantap pria ini justru babat sapi yang dibiarkan utuh. Meskipun sudah matang, ukuran dan tampilan babat sapi ini justru terlihat mengerikan.

Dengan lahap, pria ini menyuapkan babat ukuran besar ke mulutnya. Netizen yang melihat aksi mukbang ini pun memberi banyak komentar. Ada yang mengatakan babat sapi mirip kain lap kotor, mirip handuk bekas ataupun mirip kanebo yang telah dipakai untuk membersihkan oli.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Jajal Makanan Legendaris di Pasar Cihapit Bandung"
[Gambas:Video 20detik]