Lihat Pria Mukbang Babat, Netizen Sebut Kayak Makan Kain Lap Kotor

Devi Setya - detikFood Senin, 28 Sep 2020 14:30 WIB
Pria Mukbang Babat, Netizen Sebut Kayak Makan Kain Lap Kotor Foto: twitter @midiahn
Jakarta -

Sekilas melihat babat sapi akan tampak seperti permukaan handuk yang bertekstur khas. Babat utuh yang dijadikan konten mukbang ini terlihat seperti kain lap kotor.

Konten mukbang masih jadi aksi makan favorit dari para foodies termasuk youtuber. Demi konten menarik, makanan apapun disantap meskipun terkesan nyeleneh dan tak lazim. Seperti aksi pria mukbang babat sapi utuh yang tampilannya justru menjijikan.

Seorang pria di China merekam aksi makan babat sapi dalam jumlah banyak. Yang membuat banyak orang bingung, ia justru makan babat sapi yang bentuknya masih utuh. Babat sapi ini sudah dalam keadaan matang setelah sebelumnya direbus namun tanpa diberi bumbu apapun.

Pria Mukbang Babat, Netizen Sebut Kayak Makan Kain Lap KotorPria Mukbang Babat, Netizen Sebut Kayak Makan Kain Lap Kotor Foto: twitter @midiahn

Video yang dibagikan lewat twitter @midiahn ini langsung menyita perhatian netizen. Dalam video berdurasi 15 detik ini tampak pria menggenggam babat sapi berwarna abu-abu kehitaman, ukurannya cukup besar karena dibiarkan utuh tanpa dipotong lebih dulu.

Kedua tangan pria ini sudah menggenggam babat layaknya memegang kain handuk, di depannya sudah tersedia semangkuk kuah bumbu mirip gulai. Ia mencelupkan babat lalu langsung melahapnya dengan cepat. Gerakan ini terus dilakukan berulang hingga babat habis secara perlahan.

Sesekali ia menarik babat ini sehingga tampak jelas bentuknya, netizen pun ramai mengomentari aksi mukbang babat utuh. Ada yang mengatakan kalau babat ini mirip kain lap kotor, handuk kotor bahkan disebut juga mirip kanebo yang telah digunakan untuk mengelap oli kendaraan.

"Ini mah makan alas kaki bekas injek-injekan tai ayam," kata netizen.

"Manusia mah gitu, handuk bekas juga dimakan," sahut netizen lainnya.

"Kanebo bekas ngelap shockbreaker Jupiter yang bocor ini ," timpal netizen lainnya.

Pria Mukbang Babat, Netizen Sebut Kayak Makan Kain Lap KotorPria Mukbang Babat, Netizen Sebut Kayak Makan Kain Lap Kotor Foto: twitter @midiahn

Aksi mukbang makan makanan aneh yang tampak menjijikan dan ekstreme bukan kali ini saja dilakukan. Beberapa kali youtuber saling pamer aksi mukbang yang tak lazim, bahkan ada yang sampai membahayakan diri.

Pernah heboh juga aksi mukbang youtuber yang makan kepala babi utuh, ada juga yang nekat makan gurita hidup namun akhirnya justru terluka karena tentakel gurita yang melekat kuat di wajah. Para youtuber ini tentu saja ingin menampilkan aksi makan yang menarik perhatian.



Simak Video "Bikin Laper: Mukbang Mie Pedas Korea Bareng Marsha Aruan"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)