Intip Aksi Unik YouTuber Mukbang Sepatu hingga Batu

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 13 Agu 2020 19:04 WIB
YouTuber Mukbang Sepatu hingga Batu Foto: YouTube / ricarica96
Jakarta -

Biasanya YouTuber mukbang beragam makanan lezat. Tapi, YouTuber cantik ini menunjukkan mukbang unik dengan makan sepatu hingga batu.

Mukbang yang asalnya dari Korea Selatan saat ini sangat populer dijadikan konten YouTuber. Tak hanya YouTuber asal Korea saja, tapi YouTuber Indonesia juga banyak yang membuat konten mukbang.

Tak melulu menggunakan makanan lezat dengan porsi yang jumbo, beberapa YouTuber Indonesia menggunakan makanan tak lazim bahkan berbahaya. YouTuber dengan channel Ricarica96 juga punya konten mukbang yang cukup unik.

Ada sekitar 4 konten mukbangnya yang menggunakan hidangan unik. Yaitu sepatu, batu, perkakas, hingga pensil warna yang merupakan makanan. Tentunya keempat makanan menyerupai barang itu aman untuk dimakan.

Berikut 4 momen YouTuber mukbang sepatu hingga batu.

Baca Juga: Kisah Kuli Bangunan Mukbang Makanan Sederhana, Nasi Plus Sambal

1. Mukbang Sepatu

YouTuber Mukbang Sepatu hingga BatuYouTuber Mukbang Sepatu hingga Batu Foto: YouTube / ricarica96

Momen mukbang unik yang pertama adalah menyantap sepatu. Tapi tenang saja foodies, karena sepatu yang dimaksud aman untuk dimakan. Sepatu ini terbuat dari cokelat yang dihias sedemikian rupa hingga wujudnya persis aslinya.

Sepatu yang dibuat dari cokelat ini berbentuk flat shoes. Ada 3 buah cokelat flat shoes yang disantap oleh YouTuber ricarica96. Ketiganya juga diletakkan di tempat untuk pajangan sepatu jadi terlihat nyata.

Rica terlihat sangat menikmati 3 buah sepatu di hadapannya. Tapi sayangnya Rica tidak mampu menghabiskan semua cokelat sepatu tersebut karena rasanya sangat manis.

2. Mukbang Perkakas

YouTuber Mukbang Sepatu hingga BatuYouTuber Mukbang Sepatu hingga Batu Foto: YouTube / ricarica96

Selain sepatu, YouTuber Indonesia satu ini juga sempat membuat konten mukbang perkakas. Tapi sama dengan sepatu, perkakas satu ini tentunya bisa dimakan karena terbuat dari cokelat.

Cokela-cokelat tersebut bentuknya sangat mirip dengan wujud perkakas aslinya. Ada tang, baut, hingga keran air. Warnanya juga dibuat semirip mungkin dengan aslinya.

Yang pertama Rica makan adalah cokelat berbentuk tang. Ia terlihat menikmati cokelat berbentuk perkakas itu. Sepertinya cokelat bentuk perkakas itu rasanya enak.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Mukbang Pempek di Depok"
[Gambas:Video 20detik]