Berita Terpopuler

Pantangan Makan Pemakai Susuk hingga Omzet Fantastis Odading Mang Oleh

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 21 Sep 2020 09:30 WIB
Odading Mang Sholeh Foto: 20detik
Jakarta -

Pemakai susuk punya pantangan beberapa jenis makanan. Ada juga omzet odading Mang Oleh yang kini mencapai Rp 10 juta per hari hingga netizen temukan daging mirip penis.

Beberapa waktu lalu sempat menghebohkan penampakan susuk dalam tubuh seorang wanita berusia 55 tahun yang terdeteksi Xray. Soal susuk, pemakainya punya 5 pantangan makanan yang harus dihindari agar tidak melunturkan energi dari pemakaian susuk tersebut.

Odading Mang Oleh di Bandung jadi viral karena seorang pria bernama Ade Londok. Dulunya odading mang Oleh hanya punya omzet Rp 500 ribu per hari. Kini omzetnya mencapai Rp 10 juta per harinya.

Terakhir ada laporan seorang wanita ke polisi karena ia menemukan daging yang bentuknya mirip penis. Padahal awalnya ia membeli ekor babi asap, tapi setelah diolah malah menjadi mirip penis pria.

Berikut deretan berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (20/9).

1. Pantangan Makanan Pemakai Susuk

Daun kelorDaun kelor Foto: iStock

Penampakan susuk dalam tubuh seorang wantia (55) yang terdeksi Xray ini sempat menghebohkan netizen Indonesia. Pasalnya susuk yang bersemayam di tubuh wanita ini berjumlah ratusan.

Susuk biasanya digunakan seseorang untuk memikat lawan jenis. Pemakainya pun memiliki beberapa pantangan makanan, seperti daun kelor, makan sate langsung dari tusuknya, pisang tanduk, hingga labu air.

Baca Juga: Heboh Susuk Terdeteksi Xray, Ini 5 Pantangan Makan Bagi Pemakai Susuk

2. Omzet Odading Mang Oleh Capai Rp 10 Juta

Odading Mang SholehOdading Mang Sholeh Foto: detikcom

Odading Mang Oleh yang viral di Bandung masih jadi perbincangan hangat. Berawal dari pria bernama Ade Londok yang mengulas odading tersebut dengan intonasi yang 'ngegas' dan lucu. Semenjak viral banyak warga yang penasaran akan rasanya.

Mereka rela antre berjam-jam untuk mencicipi odading Mang Oleh. Saat dikunjungi tim 20detik, mereka mengaku omzetnya kini mencapai Rp 10 juta. Padahal dulu hanya berkisar Rp 500 ribu per hari.

Baca Juga: Usai Viral, Omzet Odading Mang Sholeh dari Rp 500 Ribu Jadi Rp 10 Juta

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Masak Masak: Resep Odading Rumahan ala Chef Martin"
[Gambas:Video 20detik]