Daging yang Dibelinya Mirip Penis, Wanita Ini Lapor Polisi

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Sabtu, 19 Sep 2020 18:00 WIB
Daging mirip penis Foto: Facebook Lamia Singfield
Jakarta -

Ada-ada saja kejadian unik di media sosial. Seorang wanita Ohio menelepon polisi karena daging yang dibelinya tampak seperti penis pria.

Menemukan makanan berbentuk tak lazim dialami beberapa orang di dunia, salah satunya Lamia Singfield yang tinggal di kota Akron, Ohio, Amerika Serikat. Dikutip dari Akron Beacon Journal (27/8), ia menemukan daging babi yang dibelinya mirip penis pria.

Lamia bercerita awalnya ia membeli ekor babi asap di supermarket Save A Lot. Potongan daging ini ia olah bersama kaldu dan kacang-kacangan untuk menu makan malam. Lamia juga menyiarkan proses memasaknya (livestream) via Facebook.

Daging mirip penisDaging mirip penis Foto: Facebook Lamia Singfield

Tapi di tengah-tengah waktu masak, ia mencurigai bentuk daging yang diolahnya. Ia lalu bertanya pada penontonnya di Facebook, apakah mereka menyadari kalau daging itu berbentuk penis? Apalagi saat dilihat, bon belanja menunjukkan keterangan berbeda dengan tulisan di kemasan daging.

Di bon tertulis "turkey tails", sedangkan di kemasan "smoked pork tails". Karena keterangan berbeda inilah, Lamia semakin curiga. Ia lalu putuskan telepon polisi. Lamia khawatir kalau daging ini bukanlah daging hewan melainkan penis pria atau potongan daging manusia.

Baca Juga: Seram dan Bikin Gemas, Makanan Ini Dipenuhi 'Wajah' Aneh

Daging mirip penisDaging mirip penis Foto: Facebook Lamia Singfield

Kepolisian lalu memproses laporan ini dan membawa potongan daging penis itu ke kantor medis Summit County. Di sini daging diperiksa lebih lanjut. "Saya harap itu bukan manusia, karena ada manusia yang kehilangan sesuatu yang mereka butuhkan atau ada orang yang meninggal. Saya hanya ingin jawaban," ujar Lamia.

Selang beberapa hari, seorang penyelidik menginformasikan kalau daging penis itu ternyata benar daging babi, bukan manusia. Potongan daging itu juga memiliki tulang di dalamnya yang mengindikasikan kemungkinan besar ekor babi.

Menanggapi insiden ini, pihak supermarket Save A Lot mengatakan belum dihubungi pelanggan atau siapapun yang terlibat. Ia juga mengatakan tidak ada masalah dengan produk-produk sebelumnya.

Daging mirip penisDaging mirip penis Foto: Facebook Lamia Singfield

Sementara Lamia menolak mengomentari hasil temuan. Ia mengatakan semua hal yang terkait hal ini ditangani pengacaranya. Ia hanya bilang apapun itu, daging memiliki label yang berbeda dengan yang tertera di bon. "Ini tidak terlihat seperti daging lain di dalam kemasan," pungkasnya.

Sebelum temuan daging mirip penis, ada kisah viral yang menunjukkan lemak daging menyerupai sosok iblis. Daging ini ditemukan oleh pengguna Twitter asal Meksiko.

Kemudian foto daging ini tersebar luas di media sosial. Belum jelas kebenarannya apakah pola lemak itu buatan atau memang benar-benar tak sengaja hingga terlihat layaknya iblis.

Baca Juga: Viral! Ada Lemak Daging Berbentuk Sosok Iblis



Simak Video "Bikin Laper: Jajal Makanan Legendaris di Pasar Cihapit Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)