Berita Terpopuler

KFC Jualan Pukis hingga Bakery Jadul yang Tetap Eksis

Devi Setya - detikFood Rabu, 16 Sep 2020 09:30 WIB
KFC tawarkan menu pukis Foto: detikFood/Riska Fitria
Jakarta -

KFC tak hanya jual ayam goreng crispy tetapi juga pukis empuk. Ternyata roti klasik dari bakery jadul tetap eksis. Ada juga wanita dibanjiri snack dari suami karena aturan unik.

Bukan hanya jagonya ayam, restoran fast food KFC perkenalkan menu baru yakni kue pukis. Menu unik ini menyita perhatian karena restoran asal Amerika ini punya menu andalan ayam goreng dan tak ada kaitannya dengan kue pukis. Ternyata kue pukis aneka topping ini membuat foodies penasaran.

Toko roti jadul masih banyak yang eksis di Jakarta. Kreasi bakery dengan resep kuno, ternyata masih diminati banyak orang. Dari beragam roti manis hingga pastry. Buktinya, ada banyak bakery jadul yang tetap laris manis hingga saat ini.

Dan terakhir ada kabar soal seorang istri yang kebanjiran snack gratis dari sang suami. Pasangan ini membuat perjanjian kalau telat menjemput maka akan didenda satu buah snack. Setelah diakumulasi ternyata ada banyak snack yang didapat oleh sang istri. Seru!

Berikut beberapa artikel detikFood yang paling banyak menyita perhatian pembaca (15/9).

1. KFC Jual Pukis Lembut Aneka Topping

KFC tawarkan menu pukisKFC tawarkan menu pukis Foto: detikFood/Riska Fitria

Melihat atau mendengar kata KFC pasti langsung terbayang sepotong ayam dengan tepung krispy dan daging juicy. Tapi kini ada menu andalan lain yang juga menarik perhatian yakni kue pukis. Ya, kue pukis buatan KFC sempat menjadi viral dan diburu banyak foodies yang penasaran dengan sensasi lembutnya.

Kue yang biasa dijajakan di pasar tradisional ini hadir dengan aneka topping mulai dari keju, double choco, cookie crub dan choconut. Lembut manis kue pukis ini tidak tersedia di semua gerai, artinya hanya gerai tertentu saja yang menyediakan menu pukis. Satu paket pukis isi 5 buah harganya Rp 22 ribuan.

Baca juga : KFC Jual Pukis dengan Aneka Topping, Begini Rasanya

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]