Wanita Ini Banjir Hadiah Snack dari Suami Gara-gara Aturan 'Telat 1 Menit = 1 Snack'

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 15 Sep 2020 12:00 WIB
Aturan telat 1 menit = 1 snack Foto: TikTok naddyadea
Jakarta -

Lewat TikTok, wanita ini memperlihatkan dirinya dibelanjakan banyak snack oleh sang suami. Hal ini lantaran aturan telat 1 menit sama dengan 1 snack yang disepakati keduanya.

Ada-ada saja tingkah netizen di TikTok yang menarik perhatian. Salah satunya dipamerkan netizen bernama Naddya Dea. Terlihat ia dan suaminya ada di sebuah minimarket. Naddya kemudian dibelanjakan banyak snack oleh suaminya.

Bukan tanpa alasan, ternyata karena sang suami membuat ia menunggu. "Jadi dia buat permainan," kata Naddya di awal video. Suaminya menulis ia akan membelikan satu snack setiap satu menit istrinya menunggu.

Aturan telat 1 menit = 1 snackAturan telat 1 menit = 1 snack Foto: TikTok naddyadea

Ada beberapa merek yang suaminya sebutkan, seperti permen Yupi dan cokelat Nyam Nyam. Namun Naddya juga meminta snack lain seperti cokelat Choki Choki dan ragam makanan ringan.

Baca Juga: Bikin Daftar Belanja Kayak Kode Ospek, Suami Istri Ini Jadi Perhatian Netizen

"1 menit pertama dimulai Nyam Nyam," kata Nadya. Ia lalu melanjutkan, "Dimulai sekarang, Nyam Nyam, udah 5:16 wohooo aku suka permainan ini. 5:17 Choki Choki," lanjutnya. Ternyata sang suami membuat ia menunggu 17 menit.

Suami Naddya lalu menepati janji dengan membelikan semua snack yang diminta istrinya di WhatsApp. "Kirain bercanda doang, ternyata beneran ngajak jajan!" katanya.

Aturan telat 1 menit = 1 snackAturan telat 1 menit = 1 snack Foto: TikTok naddyadea

Ia sebenarnya sempat mengatakan tidak usah, "Tapi kata dia ini utang janji. Padahal aku iseng doang," lanjut Naddya. Nampak keranjang belanja sang suami dipenuhi snack-snack favorit Naddya.

Di akhir video Naddya mengungkapkan isi hati sang suami di balik hal manis ini. "Di akhir dia bilang 'Waktu kamu buat aku lebih mahal dari snack ini,'" tulis Naddya.

Unggahan Naddya viral hingga diunggah kembali oleh akun Instagram yuukkepo. Di sini banyak netizen memberikan komentar mengenai tindakan suami Naddya.

Aturan telat 1 menit = 1 snackAturan telat 1 menit = 1 snack Foto: TikTok naddyadea

"Idaman ga selalu tentang uang atau apa yg dia berikan, tapi kepercayaan dan kasih sayang," tulis seorang netizen.

"Puasin deh lo mumpung belum tau rasanya ngitung pengeluaran pampers yang selisih 500 dari toko sebelah aja dh pindah k warung yang lebih murah," kata netizen lainnya.

"Telat aja terus bang... Dapet staun bininya obesitas.. lama2 diabetes..," komentar seorang netizen.

Nah, bagaimana menurutmu?

Baca Juga: Disuruh Belanja Makanan, Pria Ini Malah Pulang Bawa Istri Baru

@naddyadea

🤤🤤 ##Lazada99 ##dynamite ##shapeshift##wishfuldrinking ##popcornduet ##teleport ##kekuatanhalu ##fyp ##foryourpage ##bts_dynamite

♬ How You Like That - BLACKPINK


Simak Video "Camilan Bola Ikan Renyah Temani Akhir Pekan Si Kecil"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)