Disuruh Belanja Makanan, Pria Ini Malah Pulang Bawa Istri Baru

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 01 Mei 2020 19:00 WIB
India Foto: Istimewa
Jakarta -

Seorang pria di India jadi viral setelah ia pulang ke rumah dengan membawa istri baru. Padahal sang ibu hanya menyuruhnya belanja makanan saja.

Sama seperti negara lainnya, India masih menerapkan sistem lockdown yang melarang semua penduduknya keluar rumah kecuali untuk kepentingan darurat atau belanja bahan makanan sehari-hari.

Baca Juga: Tunda Masak Makan Siang, Wanita Ini Langsung Diceraikan Suami

IndiaIndia Foto: Istimewa

Dilansir dari NDTV (01/05), seorang pria dari Uttar Pradesh, disuruh sang ibu belanja bahan makanan di toko terdekat. Namun anehnya ketika ia pulang ke rumah, ia justru membawa seorang wanita yang disebutnya sebagai istrinya.

Pengakuan aneh ini membuat sang ibu bingung. Ternyata pria bernama Guddu ini memutuskan untuk melakukan upacara pernikahan diam-diam bersama kekasihnya dua bulan yang lalu sebelum lockdown.

Saat itu mereka menikah di salah satu tempat keagamaan bernama Arya Samaj Mandir di Hardwar. Tapi karena pandemi virus Corona akhirnya mereka belum mendapatkan surat nikah. Sang ibu tentu saja terkejut dan marah karena seingatnya anaknya itu pergi keluar untuk belanja makanan saja.

IndiaIndia Foto: Istimewa

"Saya menyuruh anak saya untuk belanja makanan dan kebutuhan sehari-hari, tapi ketika dia pulang ia justru membawa istrinya. Saya belum siap untuk menerima pernikahan ini," jelas sang ibu sambil menangis.

"Kami tidak bisa mendapatkan surat nikah saat itu karena kurangnya saksi. Saya memutuskan untuk datang ke Haridwar lagi tapi terhalang karena lockdown," jelas pria berusia 26 tahun tersebut.

Guddu menjelaskan alasannya membawa istri rahasianya itu ke rumah karena masa lockdown yang panjang. Sang istri bernama Savita ternyata dipaksa pindah dari tempat tinggalnya di Delhi selama masa lockdown.

"Hari ini saya memutuskan untuk membawa Savita ke rumah ibu saya. Karena Savita diusir dari tempat tinggalnya," lanjut Guddu.

IndiaIndia Foto: Istimewa

Tapi sang ibu jelas menolak kehadiran mereka berdua di rumahnya. Sehingga kini pihak kepolisian Sahibabad lah yang meminta pemilik tempat tinggal Savita di Delhi untuk membiarkan mereka berdua tinggal di sana.

Kabar ini viral di media sosial dan mendapatkan banyak reaksi dari netizen.

"Pasti sang ibu sangat kaget mengapa putranya tak membawa belanjaan malah membawa istri baru hahaha," tulis netizen.

"Meski terdengar lucu, tapi jika situasinya sudah seperti ini seharusnya sang ibu memberikan restu kepada putranya," komen netizen lainnya.

Baca Juga: Tolak Permen Karet dari Suami, Wanita Ini Langsung Ditalak Tiga



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)