Berita Terpopuler

Ikan Penis Bikin Geger hingga Trik Ade Rai Makan Nasi Padang

Devi Setya - detikFood Selasa, 01 Sep 2020 09:30 WIB
5 fakta ikan penis yang gurih enak Foto: Istimewa
Jakarta -

Beberapa ikan punya bentuk nyentrik seperti ikan penis dan ikan barbie. Ade Rai punya cara sehat makan nasi padang. Ada juga penjual pentol dandan necis.

Ikan penis, ikan lele barbie dan ikan gigi manusia memang termasuk jenis ikan langka yang jarang ditemui. Keberadaannya bikin masyarakat heboh dan menarik perhatian.

Selanjutnya ada kabar soal penjual pentol yang berdandan necis mirip pegawai kantoran. Penjual pentol bernama Sakir ini mengenakan setelan kemeja rapi lengkap dengan dasi di lehernya. Pembeli pun dibuat gagal fokus.

Dan ada juga kabar dari binaragawan Ade Rai yang punya cara unik makan nasi padang. Ade Rai menunjukkan cara sehat makan nasi padang, salah satunya dengan mencuci ayam pop dengan teh hangat. Hal ini menarik banyak komentar netizen.

Berikut beberapa artikel detikFood yang paling banyak menyita perhatian (31/8).

1. Uniknya ikan penis hingga lele barbie

Ikan penis terdampar di salah satu pantai di California, AS.Ikan penis terdampar di salah satu pantai di California, AS. Foto: Dok. Kate Montana, iNaturalist Creative Commons


Ikan diketahui sebagai makanan sumber protein yang baik dikonsumsi setiap hari. Di samping ikan yang mudah dijumpai di pasaran, ternyata ada beberapa jenis ikan langka yang bentuk dan tampilannya unik.

Ada ikan penis yang sempat viral karena memiliki bentuk mirip alat kelammin pria, ikan ini ternyata bisa dimakan dan jadi hidangan populer di Korea. Selain ikan dengan bentuk unik, ada juga kisah seputar ikan yang bikin geleng-geleng kepala. Misalnya saja seorang netizen menunjukkan tutorial cara memasak ikan arwana balado dan ada juga yang memasak ikan mujair berusia puluhan tahun.

Baca juga : Ikan Penis hingga Lele Barbie, Ikan Viral yang Bikin Netizen Geger

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Menjajal Makanan di Resto Atta Halilintar, Enak Nggak Sih?"
[Gambas:Video 20detik]