ADVERTISEMENT

Roti Manis Kekinian

Baker Muda Ini Sukses Jual 400 Korean Garlic Cheese Bread Tiap Hari

Yenny Mustika Sari - detikFood
Rabu, 26 Agu 2020 12:00 WIB
Livianca Venaessa Pembuat Korean Garlic Cheese Bread yang Fenomenal
Foto: dok. detikFood / Yenny Mustika Sari

4. Satu Hari Bikin Sampai 400 Buah Korean Garlic Cheese Bread

Livianca Venaessa Pembuat Korean Garlic Cheese Bread yang FenomenalLivianca Venaessa Pembuat Korean Garlic Cheese Bread yang Fenomenal Foto: dok. detikFood / Yenny Mustika Sari

Walaupun harga untuk per buah Korean garlic cheese bread dari Sweet Troops terbilang mahal, tapi animo pembelinya masih tinggi. Sampai saat ini sudah terjual ribuan buah Korean garlic cheese bread. Proses penjualannya menggunakan sistem pre-order (PO).

PO yang dibuka pun cepat ludes diburu pembelinya. Satu kali PO, Sweet Troops mampu menerima pesanan sebanyak 300-400 pcs Korean garlic cheese bread. Livianca juga menjamin semua pesanan Korean garlic cheese bread-nya masih fresh karena menggunakan sistem PO.

"Jadi untuk sehari kita terima maksimal 300-an lebih lah, 300 sampai ke 400. Karena kalau lebih dari itu takutnya nggak kekejar kalau kita bikinnya tiap hari," ungkap Livianca Venaessa.

5. Ciri Khas Korean Garlic Cheese Bread dari Sweet Troops

Livianca Venaessa Pembuat Korean Garlic Cheese Bread yang FenomenalLivianca Venaessa Pembuat Korean Garlic Cheese Bread yang Fenomenal Foto: dok. detikFood / Yenny Mustika Sari

Korean garlic cheese bread saat ini sangat fenomenal. Banyak orang yang berlomba-lomba membuat kreasi terbaiknya lalu dijual. Harga yang ditawarkan pun sangat beragam, bahkan ada yang termurah Rp 10.000 saja per buah. Namun tentunya kualitas yang ditawarkan juga berbeda.

Saat ditanya mengenai ciri khas Korean garlic cheese bread buatannya, Livianca menegaskan kalau yang ia buat berbeda dengan merek lainnya. Karena kebanyakan orang yang menjual Korean garlic cheese bread itu rasanya manis.

Nah, Livianca lebih condong ke rasa gurih dibandingkan manis. "Kalau di sini aku lebih ke gurih dan sedikit manis. Jadi rasanya itu lebih dapat diterima dan nggak bikin enek sih," tutur wanita ramah ini.

detikFood yang sempat merasakan Korean garlic cheese bread buatannya juga menilai rasa roti ini lebih condong ke gurih. Mulai dari rasa rotinya yang tak terlalu manis hingga ke saus bawang putih yang rasanya kuat.

Baca Juga: Baca Juga: Cicip 3 Korean Garlic Cheese Bread Viral, Mana yang Enak?



Simak Video "Tips Bikin Korean Garlic Cheese Bread yang Kekinian"
[Gambas:Video 20detik]

(yms/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT