Berita Terpopuler

Alasan Ivan Gunawan Bisnis Kuliner hingga Ojol Antar Thai Tea ke Lokasi Terpencil

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 25 Agu 2020 09:30 WIB
driver ojol antar ke tempat terpencil Foto: twitter @sir_edwin
Jakarta -

Ivan Gunawan buka suara di podcast Deddy Corbuzier soal alasannya berbisnis kuliner. Ada juga curhat driver ojol yang harus antar pesanan ke lokasi terpencil.

Super mega bintang, Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun jadi trending usai muncul dalam podcast Deddy Corbuzier. Netizen menyukai jawaban dan celetukan Igun untuk mematahkan tiap pertanyaan hingga tuduhan Deddy padanya. Termasuk soal alasan Igun berbisnis kuliner yang disebut Deddy pencitraan dirinya miskin.

Ada juga temuan peneliti terkait virus Corona yang menarik perhatian pembaca. Virus berbahaya ini bisa bertahan hidup 3 minggu di makanan beku. Peneliti menggunakan potongan daging ayam, salmon, dan babi dari supermarket di Singapura sebagai sampelnya.

Curhat driver ojek online (ojol) selalu bikin penasaran, termasuk ketika mereka mendapat pesanan unik. Salah satunya dialami ojol di Madiun, Jawa Timur yang harus mengantar 12 gelas Thai Tea ke lokasi terpencil. Seperti apa ya kisahnya?

detikFood merangkum deretan berita terpopuler yang menarik perhatian pembaca kemarin (24/8):

1. Bukan karena miskin, ini alasan Igun bisnis kuliner

Bisnis kuliner Ivan GunawanBisnis kuliner Ivan Gunawan Foto: Instagram

Di tengah perbincangan podcast, Deddy mengatakan Igun kerap menggembar-gemborkan dirinya miskin dan merugi di tengah pandemi COVID-19, sehingga jualan makanannya bisa laku. Hal ini langsung disanggah Igun. Ia menilai semua yang diucapkan Deddy tidak benar.

"Gue nggak pernah bilang gue susah, gue berkecukupan," ujarnya. Namun presenter kondang ini tak memungkiri pendapatan dirinya dari usaha butik berkurang karena pandemi COVID-19. " Lagi pandemi gini, siapa yang mau kawin? Kan nggak ada. Jadi dengan gue berjualan peyek, bakso aci, setidaknya bisa menutupi cost gue di butik," sebut Igun. Selain itu, ada alasan lain mengapa ia semangat bisnis kuliner.

Baca Juga: Ivan Gunawan Tepis Isu Miskin, Ini Alasannya Jualan Bakso Aci hingga Peyek

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Masak Masak: Resep Tumis Pedas Tulang Muda Sapi"
[Gambas:Video 20detik]