Berita Terpopuler

Penjual Teh Labrak Bule Inggris hingga Netizen Goreng Ikan Gurame Usia 23 Tahun

Riska Fitria - detikFood Senin, 10 Agu 2020 09:30 WIB
penjual teh nepal marah Foto: twitter @mailonline
Jakarta -

Aksi kejar-kejaran terjadi antara penjual teh di Nepal dan bule asal Inggris. Ada pula curhatan netizen soal menggoreng ikan gurame yang telah 23 tahun dirawat.

Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan aksi kejar-kejaran antara penjual teh di Nepal dan wanita asal Inggris. Penjual teh itu juga tampak marah besar sambil memaki si wanita Inggris. Rupanya itu terjadi karena wanita Inggris menawar harga teh yang dijual.

Belakangan ini dunia foodies dihebohkan dengan video yang memperlihatkan warung mie ayam murah meriah. Warungnya bernama Mie Ayam Khas Amongrogo yang berada di Yogyakarta. Warung tersebut menjadi viral karena menawarkan harga murah meriah, yaitU Rp 5.0000.

Seorang netizen curhat melalui cuitan di Twitter tentang menggoreng ikan gurame. Yang menyedihkan adalah usia ikan gurame tersebut yang telah dirawat selama 23 tahun lamanya. Awalnya si pemilik tak mengizinkan, namun akhirnya ia mengizinkan untuk santapan acara keluarga.

Berikut tiga berita terpopuler detikFood yang menarik pembaca kemarin (07/08).

1. Penjual Teh di Nepal Labrak Wanita Inggris

penjual teh nepal marahpenjual teh nepal marah Foto: twitter @mailonline

Lewat sebuah unggahan di akun Twitter @mailonline, video yang memperlihatkan aksi kejar-kejaran antara penjual teh di Nepal dan wanita asal Inggris ini menjadi viral. Kejadian tersebut disebabkan karena, si wanita asal Inggris yang menawar harga teh yang dijual di area gunung.

Teh tersebut dibanderol sekitar 15 Rupee atau setara dengan Rp 13.000. Harga itu sudah terbilang terjangkau untuk segelas teh. Namun, masih ditawar oleh si bule yang membuat penjual teh tersinggung dan mengejar bule tersebut. Dalam video itu juga tampak si penjual teh membawa sebatang kayu dan memaki habis-habisan si bule.

Baca Juga : Tawar Harga Teh di Nepal, Wanita Inggris Dilabrak Penjual

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Murah Meriah! Ada Mie Ayam Rp 2.000 di Magelang"
[Gambas:Video 20detik]