Terpopuler Sepekan

Penjual Dawet Ireng Cantik hingga Ikan Berharga Miliaran Rupiah

Tim detikFood - detikFood Sabtu, 08 Agu 2020 10:30 WIB
penjual es dawet ireng cantik Foto: youtube awirachma
Jakarta -

Di Purworejo ada penjual dawet ireng yang viral karena kecantikan parasnya. Ada pula cerita tentang ikan termahal di dunia yang menarik perhatian pembaca.

Beberapa waktu lalu, penjual dawet ireng di Purworejo ini menjadi viral di media sosial. Itu karena penjualnya berparas cantik dan seksi. Penjualnya bernama Melani yang masih berusia 19 tahun. Kisahnya viral setelah sosoknya muncul dalam video YouTube Awwirachma.

Gorengan banyak disukai orang karena rasanya yang gurih. Meski begitu, gorengan tidak boleh dimakan terlalu banyak karena bisa berefek buruk untuk kesehatan. Nah, untuk menetralisir kondisi tubuh usai makan gorengan, sebaiknya mengonsumsi makanan dan minuman sehat ini.

Di dunia ada banyak jenis ikan, mulai dari yang berukuran kecil hingga yang berukuran raksasa sekali pun. Saat dijual, harga yang ditawarkan juga berbeda-beda tergantung dengan jenis ikan. Bahkan ada jenis yang dinobatkan sebagai ikan termahal di dunia.

Tiga berita berikut banyak menarik perhatian pembaca dan populer dalam sepekan. Simak informasi lengkapnya agar tidak ketinggalan berita kuliner terpopuler minggu ini.

1. Penjual Dawet Ireng Cantik dan Seksi

penjual es dawet ireng cantikpenjual es dawet ireng cantik Foto: youtube awirachma

Melalui video yang diunggah di channel YouTube Awwirachman, seorang YouTuber mendatangi penjual dawet ireng di Purworejo. Lokasi tepatnya berada di Jalan Nasional. Warungnya sederhana, hanya berupa tenda dengan spanduk berwarna pink. Namun, kamu akan terkejut begitu melihat sang penjual.

Penjualnya merupakan seorang perempuan cantik yang dikenal bernama Melani. Perempuan yang masih berusia 19 tahun itu mengatakan bahwa dirinya sudah lama berjualan dawet ireng racikan orang tuanya. Ia berjualan mulai dari pukul 09.00 hingga 17.00.

Parasnya yang cantik dan penampilannya yang seksi membuat netizen heboh. Di samping memuji penampilannya, banyak dari netizen yang mengaku salut dengan kegigihan Melani yang tak gengsi berjualan dawet ireng di pinggir jalan.

Baca Juga : Cantik dan Semok, Penjual Es Dawet Ireng Ini Laris Diserbu Pembeli

Selanjutnya
Halaman
1 2