Berita Terpopuler

Penjual Dawet Ireng Cantik hingga Usus Pria Meledak karena Sup Pangsit

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 04 Agu 2020 09:30 WIB
penjual es dawet ireng cantik Foto: youtube awirachma
Jakarta -

Penjual dawet ireng di Purworejo ini menarik perhatian karena paras cantiknya. Pembaca detikFood juga tertarik tahu kisah pria yang ususnya meledak gegara makan sup pangsit.

Jalan-jalan ke Purworejo, kamu akan mudah menemukan penjual dawet ireng. Cita rasanya yang manis dan menyegarkan selalu dicari. Apalagi kalau penjual dawet ireng berparas cantik. Seperti di gerai milik Melani yang ada di Jalan Nasional.

Ada juga kisah kocak pria di Malaysia yang salah menduga rumah warga sebagai rumah makan. Pria yang habis bersepeda jarak jauh itu merasa sangat lapar hingga ia tak sadar tempat yang dipilihnya untuk bersantap bukanlah rumah makan.

Kejadian mengerikan dialami seorang pria 63 tahun di China. Usus pria itu dikabarkan meledak usai menyantap seporsi sup pangsit. Seperti apa kejadiannya?

Berikut deretan berita terpopuler detikFood yang berhasil menarik perhatian pembaca kemarin (3/8):

1. Penjual dawet ireng cantik di Purworejo

penjual es dawet ireng cantikpenjual es dawet ireng cantik Foto: youtube awirachma

Mampir ke gerai dawet ireng milik Melani di Jalan Nasional, pengunjung akan dilayani perempuan cantik bernama Melani. Wanita 19 tahun itu melanjutkan usaha orang tuanya yang sudah lama berjualan dawet.

Melani tak gengsi melayani sendiri pembeli dari pukul 9 pagi sampai 5 sore. Ia lihai meracik es dawet ireng yang terdiri dari campuran dawet ireng, santan, gula merah cair, dan es batu. Sehari, Melani bisa jual 150 porsi es dawet ireng!

Baca Juga: Cantik dan Semok, Penjual Es Dawet Ireng Ini Laris Diserbu Pembeli

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video " Masak Masak: Resep Bikin Bakso Kuburan"
[Gambas:Video 20detik]