Berita Terpopuler

Masakan Dimaki Calon Mertua hingga Nasi Goreng Tiarbah yang Antre 3 Minggu

Devi Setya - detikFood Senin, 20 Jul 2020 09:30 WIB
masak buat mertua Foto: twitter/instagram @mak_inpohh
Jakarta -

Niat hati ingin membuat calon mertua senang, seorang wanita malah dimaki karena masakannya tak enak. Serta ada nasi goreng Tiarbah yang viral diantre hingga 3 minggu.

Seorang wanita harus menelan kekecewaan lantaran masakan buatannya disebut tak enak. Padahal ia sudah berusaha membuat makanan untuk pacar dan juga calon mertuanya. Kisah sedih ini kemudian membuat netizen geram.

Kemudian ada nasi goreng Tiarbah yang viral diburu foodies. Nasi goreng tanpa kecap manis ini bahkan punya pembeli yang membludak. Saking ramainya peminat, untuk mendapatkan seporsi nasi goreng ini, pembeli harus rela menunggu selama 3 minggu.

Dan terakhir ada kabar dari restoran Bak Kut Teh di Singapura yang terancam tutup karena sepi pembeli. Restoran yang menyajikan hidangan asal China ini termasuk restoran legendaris. Banyak orang menyangkan jika restoran ini harus tutup.

Berikut beberapa artikel detikFood yang paling banyak mendapat perhatian pembaca (19/7).

1. Masakan untuk mertua yang disebut tak enak

masak buat mertuamasak buat mertua Foto: twitter/instagram @mak_inpohh


Seorang wanita yang tak menyebutkan namanya, curhat lewat twitter soal perlakuan buruk yang ia terima. Wanita ini sudah berusaha membuat masakan untuk pacar dan ibunya yang tak lain adalah calon mertuanya. Namun alih-alih mendapat pujian, ia justru dimaki habis-habisan.

Sang pacar dan ibunya mengatakan kalau rasa masakannya tidak enak. Pria ini juga mengancam tak akan melamar jika si wanita belum bisa membuat masakan enak. Melihat kisah ini, reaksi geram netizen pun ditumpahkan lewat kolom komentar.

Baca juga : Sedih! Niat Masak Buat Calon Mertua Malah Dimaki Karena Tak Enak

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Manis Gurih Tongseng Wagyu dan Sumsum Tulang"
[Gambas:Video 20detik]