Berita Terpopuler

Menu Sarapan Pemicu Asam Lambung hingga Kylie Jenner Heboh Makan Mie Instan

Riska Fitria - detikFood Jumat, 17 Jul 2020 09:30 WIB
Kylie Jenner Foto: Instagram
Jakarta -

Hati-hati dalam memilih menu sarapan, ada beberapa makanan yang justru bisa memicu asam lambung naik. Ada pula kehebohan Kylie Jenner saat makan mie instan.

Sarapan memang waktu makan terbaik dalam harian. Namun, kamu harus hati-hati dalam memilih menu sarapan. Khusus bagi penderita maag, ada beberapa menu makanan yang bisa menyebabkan asam lambung naik. Itu karena ada kandungan lemak jenuh yang tak baik jika dikonsumsi pagi hari.

Karena parasnya yang cantik, penjual angkringan yang ada di Klaten, Jawa Tengah ini menjadi viral. Ia adalah Daniella Ananda Setiawan, gadis cantik yang masih berusia 20 tahun. Semenjak viral, warungnya selalu ramai pengunjung apalagi warungnya memiliki menu spesial dari resep keluarga.

Apa saja yang berhubungan dengan bintang Hollywood Kylie Jenner pasti selalu menarik perhatian. Apalagi banyak kehebohan yang dilakukan oleh adik Kendall Jenner tersebut. Mulai dari dapat hadiah mobil mewah hingga pamer semangkuk mie instan dan telur seperti orang Indonesia.

Berikut deretan berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (16/7).

1. Menu Sarapan Pemicu Asam Lambung Naik

7 Menu Sarapan Pemicu Asam Lambung Naik7 Menu Sarapan Pemicu Asam Lambung Naik Foto: iStock

Ada banyak jenis makanan yang biasa dijadikan menu sarapan. Biasanya orang-orang akan memilih menu sarapan yang ringan dan mudah didapat. Misalnya seperti roti dengan selai kacang. Namun sayangnya, selai kacang bisa menyebabkan asam lambung naik.

Itu karena selai kacang mengandung lemak jenuh dalam jumlah yang tinggi dan tidak baik jika dikonsumsi saat pagi hari. Selain itu, makanan lain yang menyebabkan hal yang sama adalah telur, tomat, cookies, daging bacon, hot dog, hingga roti campur selai buah.

Baca Juga : Waspadai 7 Menu Sarapan yang Dapat Picu Asam Lambung Naik

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Ini Makanan Idaman Kylie Jenner Sewaktu Hamil"
[Gambas:Video 20detik]