Mau Makan Bakso Lobster Viral di Bekasi? Simak Dulu Tips Ini

Devi Setya - detikFood Rabu, 08 Jul 2020 18:00 WIB
bakso lobster bekasi Foto: Devi S. Lestari/detikFood

4. Jangan berkumpul di area gerai

bakso lobster bekasibakso lobster bekasi Foto: Devi S. Lestari/detikFood



Jika sudah mendapatkan nomor antrean, jangan hanya berdiam diri di area gerai karena akan membuat kamu bosan. Sebaiknya kamu bisa berkeliling area gerai untuk sekedar berjalan-jalan atau membeli minuman dingin. Kalau membawa kendaraan roda 4, kamu akan lebih nyaman menunggu di mobil.

Pelayan bakso lobster akan memanggil nomor sesuai antrean. Pembelian bakso lobster dibatasi 3 porsi per orang dan pembelian hanya untuk take away. Pemilik bakso lobster belum mengizinkan makan di tempat karena masih adanya pembatasan new normal.

Saat nomor antrean sudah dekat, bersiaplah di area gerai. Kamu harus membayar bakso dengan uang tunai jadi sebisa mungkin siapkan uang pas agar mempercepat proses pembelian. Gerai bakso lobster viral di Bekasi ini belum bisa melayani pembayaran non tunai.

Baca juga : Antre 4 Jam Demi Semangkuk Bakso Lobster Viral di Bekasi


5. Panaskan sebelum disantap

bakso lobster bekasibakso lobster bekasi Foto: Devi S. Lestari/detikFood


Jika sudah mendapatkan bakso lobster lalu berniat menyantapnya di rumah, kami menyarankan untuk dipanaskan lebih dulu. Bakso dan kuahnya dikemas terpisah sehingga memudahkan proses saat memanaskan.

Rebus kuah dan bakso lobster hingga mendidih, diamkan beberapa saat agar panasnya sampai ke bagian dalam lobster. Angkat lalu sajikan segera dengan sambal dan kecap pelengkap.

Bakso lobster ini makin nikmat saat disantap hangat karena jika dingin akan tercium aroma amis yang kuat dari lobster ini. Satu porsi bakso lobster dilengkapi dengan 3 butir bakso kecil dan isian seperti mie, bihun dan tauge. Siap berburu bakso lobster viral di Bekasi?

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Gokil! Bakso Raksasa Ini Beratnya 25 Kilogram"
[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)