Mau Makan Bakso Lobster Viral di Bekasi? Simak Dulu Tips Ini

Devi Setya - detikFood Rabu, 08 Jul 2020 18:00 WIB
bakso lobster bekasi Foto: Devi S. Lestari/detikFood

2. Perhitungkan sesi pelayanan bakso

bakso lobster bekasibakso lobster bekasi Foto: Devi S. Lestari/detikFood


Pemilik bakso lobster Geger Armada, Ayu mengatakan penjualan bakso lobster dibagi menjadi 4 sesi setiap harinya. Ini dimaksudkan agar proses pelayanan berjalan lancar dan lebih teratur.

Pembagian empat sesi ini yakni dimulai pukul 10.00-12.00, kemudian sesu kedua pada pukul 13.00-15.00, sesi ketiga mulai pukul 16.00-18.00 dan terakhir pukul 19.00 sampai habis. Jika sudah tahu jam sesi pelayanan, kamu bisa memperkirakan waktu kedatangan.

Sebagai saran, jangan datang dalam keadaan lapar karena kamu tidak bisa langsung mendapatkan bakso lobster pesanan kamu. Selama masa new normal ini, gerai juga belum membuka fasilitas untuk makan di tempat. Semua pemesanan dilayani hanya untuk take away atau bungkus saja.

3. Kenakan pakaian yang nyaman

bakso lobster bekasibakso lobster bekasi Foto: Devi S. Lestari/detikFood


Karena harus menunggu sampai 4 jam, usahakan kenakan pakaian yang nyaman. Jangan berlebihan dalam berpakaian ataupun mengenakan aksesoris, meskipun kamu berniat membuat konten video. Cuaca di kawasan Cibitung ini terbilang sangat terik dan panas, kalau mengenakan pakaian yang berlebihan, kamu akan merasa tak nyaman.

Pilih baju dengan bahan yang menyerap keringat, kenakan juga tas yang tak membuat repot saat bergerak karena gerai sangat penuh jadi ruang gerak sangat terbatas. Jangan lupa kenakan masker karena jika tidak mengenakan masker, pegawai tidak akan mau melayani kamu.

"Masih psbb gini, kita sediakan tempat cuci tangan di depan, ada hand sanitizer, di depan juga ada tulisan 'kawasan wajib masker' jadi kalau nggak pakai masker nggak dilayani," ujar Ayu.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Gokil! Bakso Raksasa Ini Beratnya 25 Kilogram"
[Gambas:Video 20detik]