Mau Makan Bakso Lobster Viral di Bekasi? Simak Dulu Tips Ini

Devi Setya - detikFood Rabu, 08 Jul 2020 18:00 WIB
bakso lobster bekasi Foto: Devi S. Lestari/detikFood
Jakarta -

Untuk bisa mencicip bakso lobster viral di Bekasi, kamu harus rela antre hingga 4 jam. Supaya bisa makan bakso lobster dengan nyaman, ada beberapa tips yang perlu diikuti.

Sensasi makan bakso lobster sukses membuat banyak orang penasaran. Apalagi semangkuk bakso ini dibanderol dengan harga murah meriah. Meskipun setiap hari pemilik gerai menyediakan ratusan porsi bakso lobster tapi menunggu berjam-jam tetaplah akan membosankan.

DetikFood sudah merasakan sendiri bagaimana antrean yang mengular panjang demi mendapatkan bakso lobster di gerai Bakso Lobster Geger Armada. Ada beberapa tips yang bisa dilakukan agar menunggu bakso ini nyaman dan kamu tak kehabisan stok bakso lobster.

Berikut tips jajan bakso lobster yang viral di Bekasi.

Baca juga : Curhat Pemilik Bakso Lobster Viral yang Sempat Dikhianati


1. Datang pagi hari

bakso lobster bekasibakso lobster bekasi Foto: Devi S. Lestari/detikFood


Informasi yang beredar di media sosial mengatakan gerai bakso lobster ini buka pukul 11.00, padahal aslinya gerai ini sudah melayani sejak pukul 10.00. Jadi usahakan datang pagi hari agar cepat mendapat nomor antrean untuk mendapatkan bakso lobster.

Jika rumah kamu jauh dari kawasan Perumahan Permata Regency, Cibitung, Bekasi maka usahakan berangkat pagi hari. Saat sudah tiba di gerai bakso lobster, pastikan kamu berada di kios yang benar. Pionir bakso lobster viral ini memasang spanduk bertuliskan 'Bakso Lobster Geger Armada'.

Selanjutnya, langsung hampiri pegawai yang membagikan nomor antrean. Jika nomor antrean sudah di tangan, jangan lupa bertanya perkiraan waktu menunggu. Setidaknya kamu harus sabar menunggu 1-4 jam tergantung jumlah antrean.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Gokil! Bakso Raksasa Ini Beratnya 25 Kilogram"
[Gambas:Video 20detik]