Terpopuler Sepekan

Pegawai Starbucks Intip Pengunjung hingga Penjual Rujak Mirip Syahrini

Tim detikFood - detikFood Sabtu, 04 Jul 2020 10:30 WIB
Penjual Rujak Cantik Foto: Instagram @sumenepfoodie
Jakarta -

Pegawai Starbucks yang intip pengunjung ramai dibicarakan. Lalu ada William Wongso jadi mentor rendang hingga penjual rujak mirip Syahrini.

Viral sebuah video memperlihatkan dua orang pegawai Starbucks yang mengintip payudara pengunjung lewat CCTV. Gambar pada CCTV tersebut diperbesar, ketika melihatnya para pegawai lantas terdengar tertawa. Video itupun jadi perbincangan hangat netizen hingga membuat geram.

William Wongso yang merupakan pakar kuliner Indonesia memicu pro kontra di mata netizen setelah ia ditunjuk menjadi mentor Gordon Ramsay dalam memasak rendang. Sosoknya dianggap kurang pantas menjadi mentor rendang oleh netizen yang kontra terhadapnya. Namun banyak juga yang mendukungnya karena sudah mengetahui kiprah William Wongso di dunia kuliner Indonesia.

Terakhir ada penjual rujak di Sumenep yang parasnya mirip Syahrini. Wanita tersebut berjualan rujak di depan rumahnya dan antreannya cukup panjang. Videonya pun viral karena dalam waktu 4 jam saja, rujak tersebut habis terjual.

Tiga berita berikut banyak menarik perhatian pembaca dan populer dalam sepekan. Simak informasi lengkapnya agar tak tertingga berita kuliner terpopuler minggu ini.

1. Kasus Pegawai Starbucks yang Intip Payudara Pengunjung

Komentar Netizen Atas Kasus Pelecehan Seksual di StarbucksKomentar Netizen Atas Kasus Pelecehan Seksual di Starbucks Foto: Instagram

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan dua orang pegawai dari Starbucks sedang melihat CCTV. Mereka bukan hanya mengecek kondisi gerai Starbucks, melainkan memperbesar layar monitor untuk melihat payudara beberapa pengunjung yang datang, lalu setelahnya mereka tertawa.

Video tersebut disebarkan oleh pengguna Twitter dengan akun @Lisaabet. Ia menuliskan keterangan, "Liat Instastory temen yang kerja di Starbucks, kok serem banget sih! Gini ya emang kerjaan orang back office? Creepy banget woi takut." Walaupun nama Instagram Story tersebut namanya disamarkan, tapi netizen berhasil menemukan pelaku yang berinisial DD.

Tindakan pelecehan tersebut terjadi di gerai Starbucks yang berlokasi di Sunter Mall Jakarta. Banyak netizen geram akan aksi kedua pegawai tersebut dan beberapa netizen juga mengaku takut datang ke Starbucks. Sampai berita ini dituliskan, mantan pegawai Starbucks tersebut terancam 6 tahun penjara.

Baca Juga: Duh! Pegawai Starbucks Ketahuan Intip Pelanggan Lewat CCTV

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Pesan William Wongso untuk Kamu yang Ingin Berjualan di Era New Normal"
[Gambas:Video 20detik]