Pegawai Starbucks Intip Pelanggan hingga Makanan untuk Atasi Mr P Loyo

Riska Fitria - detikFood Jumat, 03 Jul 2020 09:30 WIB
Komentar Netizen Atas Kasus Pelecehan Seksual di Starbucks Foto: Instagram

2. Percakapan Pembeli dan Penjual yang Sudah Langganan

penjual langgananpenjual langganan Foto: twitter/facebook

Seorang netizen menceritakan pengalaman dirinya saat membeli roti. Rupanya netizen tersebut sudah memiliki langganan untuk membeli roti setiap hari. Karena sudah langganan, mereka pun melakukan transaksi melalui chatting di Whatsapp. Nah, percakapan antara mereka itulah yang menarik perhatian.

Saat menawarkan dagangan, penjual roti cukup mengirimkan pesan berupa emoticon roti. Sementaa si pembeli hanya menjawab 'iya mas'. Uniknya lagi, percakapan singkat itu terjadi secara berulang-ulang setiap harinya. Melihat itu, netizen lain pun membagikan pengalaman yang sama dan tak kalah kocak. Ada yang membeli air hingga memberi sayur.

Baca Juga : Sudah Langganan, Percakapan Singkat Penjual dan Pembeli Ini Pancing Tawa

3. Makanan untuk Mengatasi Mr P yang Loyo


Mr P yang loyo menjadi masalah yang serius bagi kaum laki-laki. Pasalnya Mr P yang loyo dapat menurunkan gairah seksual. Tak sedikit dari kaum laki-laki yang memilih obat-obatan untuk mengatasi masalah tersebut. Namun, hati-hati itu bisa jadi berbahaya untuk kesehatan.

Cara terbaik untuk mengatasi Mr P yang loyo adalah dengan mengonsumsi makanan yang sehat. Pastikan juga makanan tersebut mengandung nutrisi penting untuk meningkatkan performa Mr P. Pilihan nya ada banyak, mulai dari pisang, bayam, brokoli, alpukat, cabai, strawberry hingga tomat.

Baca Juga : Pria Harus Tahu, 7 Makanan Enak Ini Bisa Atasi Mr P Loyo

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Nikmatnya Menyantap Nasi Liwet Pedesaan Khas Subang"
[Gambas:Video 20detik]

(yms/odi)