Pegawai Starbucks Intip Pelanggan hingga Makanan untuk Atasi Mr P Loyo

Riska Fitria - detikFood Jumat, 03 Jul 2020 09:30 WIB
Komentar Netizen Atas Kasus Pelecehan Seksual di Starbucks Foto: Instagram
Jakarta -

Pegawai Starbucks melakukan pelecehan terhadap pengunjung wanita dengan mengintip lewat CCTV. Ada pula makanan enak dan sehat untuk mengatasi mr P yang loyo.

Kasus pelecehan terhadap wanita kembali terjadi. Kali ini terjadi sebuah kafe ternama Starbucks di Sunter Mall, Jakarta. Pelaku mengintip dengan cara memperbesar layar monitor CCTV tepat di bagian payudara korban. Videonya pun viral di media sosial.

Antara pembeli dan penjual ketika sudah berlangganan pasti akan lebih mudah ketika bertransaksi. Apalagi sudah ada aplikasi chatting yang mempermudah untuk menawarkan dagangan. Seperti yang dibuktikan oleh para netizen di Twitter ini. Uniknya percayakan yang sama terjadi setiap harinya.

Mr P yang loyo bisa mempengaruhi gairah seksual. Untuk mengatasinya, bisa dengan mengatur pola makan. Pilihlah makanan-makanan yang sehat dan bernutrisi untuk Mr P. Tidak hanya meningkatkan performa pada Mr P saja, makanan sehat tersebut juga dapat meningkatkan fungsi alat vital dan jumlah sperma. Apa saja ya makanannya?

Berikut deretan berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (02/07):

1. Pegawai Starbucks Mengintip Pengunjung

Komentar Netizen Atas Kasus Pelecehan Seksual di StarbucksKomentar Netizen Atas Kasus Pelecehan Seksual di Starbucks Foto: Instagram

Baru-baru ini viral soal pelecehan terhadap wanita yang terjadi di Starbucks. Kejadian ini terjadi di Sunter Mall jakarta. Mirisnya lagi yang melakukan pelecehan adalah pegawai Starbucks itu sendiri. Pelaku melakukan pelecehan terhadap pengunjung wanita yang saat itu sedang asyik nongkrong.

Tindak pelecehan itu dilakukan dengan cara memperbesar layar monitor CCTV tepat dibagian payudara di korban, sehingga bagian tersebut dapat terlihat jelas. Video itu menjadi viral dan memicu kemarahan netizen yang merupakan pelanggan setia Starbucks. Banyak yang menyangka adanya kejadian seperti ini. Akibat ulahnya, pelaku telah dikeluarkan dari pekerjaannya oleh pihak Starbucks.

Baca Juga : Geram Netizen Atas Kasus Intip Payudara di Starbucks

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Nikmatnya Menyantap Nasi Liwet Pedesaan Khas Subang"
[Gambas:Video 20detik]