Berita Terpopuler

Gordon Ramsay Masak Rendang hingga 'Bekal Buat Suami' yang Viral

Yenny Mustika Sari - detikFood Selasa, 30 Jun 2020 09:30 WIB
Gordon Ramsay syuting Uncharted di Sumatera Barat Foto: National Geographic
Jakarta -

Gordon Ramsay masak rendang lewat tayangan 'Uncharted' episode Indonesia. Lalu ada kocaknya percakapan penjual miniatur tabung gas melon hingga topik 'bekal buat suami' yang menarik perhatian pembaca.

Gordon Ramsay: 'Uncharted' di Indonesia akhirnya tayang perdana lewat channel berbayar National Geographic, kemarin (29/6). Gordon Ramsay ditemani pakar kuliner Indonesia yaitu William Wongso mencuri perhatian karena memasak rendang khas Minang langsung dari tanah Sumatera Barat.

Ada juga kocaknya percakapan antara penjual miniatur tabung gas melon (gas LPG berukuran 3 kg) dengan pelanggannya. Banyak pelanggannya yang mengira kalau tabung gas tersebut asli padahal hanyalah miniatur saja.

Terakhir ada thread 'bekal buat suami' di Twitter yang viral. Thread tersebut dibuat oleh seorang wanita yang senang sekali membuat bekal untuk suaminya, lengkap dengan nasi, lauk-pauk, sayuran, hingga camilan.

Berikut berita-berita terpopuler yang menarik perhatian pembaca, kemarin (29/6).

1. Gordon Ramsay Masak Rendang di Indonesia

Lewat program dokumenter andalan National Geographic, Gordon Ramsay tampil apik di Serial 'Uncharted' (29/6). Ia ditemani pakar kuliner Indonesia yaitu William Wongso dalam menjelajah Sumatera Barat untuk belajar masak rendang.

Tak hanya William Wongso, culinary stroy teller Indonesia yaitu Ade Putri Paramadita juga ikut menemani Gordon Ramsay dalam eksplorasinya di Sumatera Barat. Sebelum akhirnya memasak rendang versinya sendiri, Gordon Ramsay juga berkesempatan mengunjungi Istano Basa Pagaruyung dan menikmati bajamba.

Tak hanya aktivitas memasak saja yang dilakukan oleh Gordon Ramsay, ia juga mengikuti Pacu Jawi yaitu tradisi balap menggunakan dua ekor sapi. Ia juga menyambangi Ngalau Simarasok untuk memancing udang.

Baca Juga: Gordon Ramsay 'Uncharted' di Indonesia, Cicip Durian Sampai Masak Rendang

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Nyamannya Belanja di Pasar Modern Fresh Market Pantai Indah Kapuk"
[Gambas:Video 20detik]