Berita Terpopuler

Fakta Hukum Geprek Bensu hingga Panci Meledak Saat Siaran Langsung

Devi Setya - detikFood Selasa, 16 Jun 2020 09:30 WIB
Jordi Onsu dan Minola Sebayang beri penjelasan usai gugatan Geprek Bensu ditolak MA Foto: Jumpa pers pihak Ruben Onsu (Desi Puspasari/detikcom)
Jakarta -

Sengketa penggunaan nama Bensu masih berlanjut hingga saat ini. Saking besarnya bisnis yang dibangun, Ruben Onsu bahkan sudah memiliki rumah potong ayam sendiri.

Sejarah dan fakta hukum dibangunnya bisnis Geprek Bensu dibeberkan oleh Jordi Onsu selalu adik dari Ruben. Dengan didampingi pengacaranya, Jordi membeberkan sejarah serta fakta hukum dari Geprek Bensu.

Kemudian ada juga kabar soal rumah potong ayam yang sengaja dibangun Ruben untuk memenuhi kebutuhan pasokan ayam di restorannya. Pemandangan soal rumah potong ayam ini dibagikan oleh Ruben Onsu lewat instagramnya.

Dan terakhir ada kabar soal panci yang meledak saat dipamerkan secara live di stasiun televisi. Kejadian ini kemudian jadi viral di media sosial.

Berikut beberapa berita terpopuler detikFood yang paling banyak mendapat perhatian pembaca (15/6).

1. Fakta hukum dan sejarah Geprek Bensu

Geprek Bensu dan I Am Geprek BensuGeprek Bensu dan I Am Geprek Bensu Foto: instagram Geprek Bensu dan I Am Geprek Bensu


Perseteruan Ruben Onsu soal Geprek Bensu masih berlanjut hingga kini. Meskipun gugatan Ruben atas penggunaan nama Bensu sudah ditolak Mahkamah Agung (MA) tapi kasusnya masih berlanjut. Kini Jordi Onsu yang angkat bicara sambil didampingi sang pengacara.

Jordi yang tak lain adalah adik Ruben ini membeberkan beberapa data yang berkaitan dengan fakta dan sejarah Geprek Bensu. Dalam kesempatan ini juga Jordi menampik tudingan netizen soal pencurian resep. Data yang dibawa Jordi juga menunjukkan status legal dari bisnis Geprek Bensu.

Baca juga : 5 Fakta Hukum dan Histori Nama 'Bensu' yang Diungkap Jordi Onsu

Reisa

Selanjutnya
Halaman
1 2 3