Terpopuler Sepekan: Penjual Gorengan Cantik hingga Polemik Geprek Bensu

Riska Fitria - detikFood Sabtu, 13 Jun 2020 11:30 WIB
Yossy Kartika, Si Penjual Gorengan Cantik Foto: Instagram @yossykartikaas
Jakarta -

Penjual gorengan di Yogya ini bikin gagal fokus karena parasnya yang cantik dan manis. Ada juga polemik usaha kuliner Geprek Bensu yang menarik perhatian pembaca.

Belakangan ini viral di jagat maya tentang penjual gorengan di Yogya yang memiliki paras cantik dan manis. Penjual gorengan yang dikenal dengan sebutan 'Gorengan Cah Ayu' itu memiliki nama asli Riandhika Yossy Kartika. Kisahnya menjadi viral dan menarik perhatian netizen setelah momennya saat berjualan diunggah akun Instagram @jogjafood.

Tak kalah viral juga polemik Geprek Bensu, bisnis kuliner milik artis kenamaan Ruben Onsu. Geprek Bensu ramai diperbincangkan terkait kasus hukum dengan I Am Geprek Bensu. Nama 'Bensu' itulah yang menjadi awal sengketa. Karenanya Ruben Onsu telah melayangkan gugatan ke Mahkamah Agung, tetapi ditolak. Polemik Geprek Bensu ini juga banyak ditanggapi netizen.

Terakhir ada makanan sehat yang dapat membantu menurunkan berat badan. Untuk dapat menurunkan badan, pola makan yang sehat dan seimbang memang menjadi kunci. Pilihlah makanan yang mengandung protein dan serat tinggi karena efeknya yang dapat membuat perut merasa kenyang lebih lama, sehingga mendorong seseorang tidak makan banyak.

Tiga berita berikut banyak menarik perhatian pembaca dan populer dalam sepekan. Simak informasi lengkapnya agar tidak ketinggalan berita kuliner terpopuler minggu ini.

1. Penjual Gorengan Cantik

Yossy Kartika, Si Penjual Gorengan CantikYossy Kartika, Si Penjual Gorengan Cantik Foto: Instagram @jogjafood

Adalah Riandhika Yossy Kartikasari, seorang perempuan cantik penjual gorengan di Yogya. Kisahnya menjadi viral setelah akun Instagram @jogjafood membagikan sebuah video yang memperlihatkan Yossy tengah melayani pembeli. Banyak netizen yang salah fokus karena paras cantik dan manis yang dimiliki Yossy.

Yossy merupakan warga Depok, Sleman, ia mengaku itu bukan warung gorengan miliknya melainkan milik sang ibu. Yossy hanya membantu ibu berjualan gorengan, apalagi saat itu ia yang bekerja di sebuah marketing online sedang dirumahkan oleh perusahaan tempatnya bekerja karena pandemi COVID-19.

Menurutnya ia memang sudah sering membantu ibunya saat berjualan gorengan. Ia tidak memiliki rasa gengsi sedikitpun, bahkan ia mengatakan bahwa berjualan gorengan sangat seru. Semenjak viral ini, Yossy mengaku warung gorengannya semakin ramai. Banyak pembeli yang datang dari berbagai daerah, bahkan ada yang sengaja datang hanya untuk melihat Yossy.

Baca Juga : Cerita Riandhika Yossy Kartika, Penjual 'Gorengan Cah Ayu' dari Yogya

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Ayam Geprek Bu Rum, Pelopor Ayam Geprek dari Sleman"
[Gambas:Video 20detik]