Berita Terpopuler

Penjual Daging Cantik Hingga Makanan Untuk Penurun Berat Badan

Riska Fitria - detikFood Jumat, 12 Jun 2020 09:30 WIB
Penjual Daging Rebus Cantik Foto: Reckontalk
Jakarta -

Penjual daging ini menghebohkan publik karena parasnya yang cantik dan tubuhnya ramping. Ada pula pilihan makanan sehat yang dapat menurunkan berat badan.

Berbeda dengan penjual daging pada umumnya, penjual daging di Taiwan ini merupakan seorang wanita cantik dan seksi. Ternyata ia sengaja dipekerjakan sebagai penjual daging untuk menarik perhatian pembeli.

Seorang driver ojol mendapat ancaman dari pelanggan saat pesan makanan. Ia pun menceritakan pengalamannya melalui media sosial dan menjadi viral. Banyak netizen yang menyayangkan pelanggan yang melakukan ancaman tersebut.

Pola makan yang sehat dan seimbang adalah kunci untuk menurunkan berat badan. Untuk melakukannya pilihlah makanan bernutrisi yang dapat membuat perut merasa kenyang lebih lama lagi.

Berikut deretan berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (11/6):

1. Penjual Daging Cantik

Penjual Daging Rebus CantikPenjual Daging Rebus Cantik Foto: Reckontalk



Penjual daging di sebuah kedai makanan di Taiwan ini menjadi viral karena memiliki paras yang cantik dan seksi. Ia adalah Vivi atau biasa dikenal dengan sebutan Little Peach. Dibalik kecantikannya, ada fakta sesungguhnya tentang keberadaannya di kedai tersebut.

Ternyata, kedai makanan itu bukanlah milik Vivi. Ia dipekerjakan oleh sang pemilik kedai dengan maksud untuk menarik perhatian pelanggan. Benar saja, semenjak Vivi bekerja di sana kedai tersebut selalu ramai diantre pembeli bahkan sampai viral di media sosial.

Baca Juga : Viral Gadis Cantik Penjual Daging Rebus, Ini Fakta Sebenarnya

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]