Keren! Tunggu Ambil Makanan Driver Ojol Ini Main Piano

Riska Fitria - detikFood Minggu, 12 Apr 2020 13:30 WIB
driver ojol main piano Foto: Twitter @IzatYuan
Kuala Lumpur -

Sambil menunggu pesanan makanan diambil pelanggan, seorang driver ojol menarik perhatian banyak orang dengan keahlian bermain pianonya.

Seorang driver ojek online (Ojol) di Malaysia menjadi viral setelah video yang memperlihatkan dirinya bermain piano diunggah di media sosial. Video tersebut dibagikan oleh netizen bernama Izat Yuan di akun twitternya @IzatYuan.

Izat menceritakan bahwa saat itu, driver ojol yang mengenakan seragam lengkap dengan menggendong kotak pengiriman makanan tengah menunggu kustomernya untuk mengambil pesanan makanan di sebuah ruangan tempat penginapan.

Mungkin pelanggan yang ditunggu tersebut terlalu lama datang, sehingga ia memanfaatkan waktu menunggu dengan memainkan piano yang kebetulan ada di dalam ruangan tersebut. Tak disangka, ternyata kemampuannya dalam bermain piano patut diacungi jempol.

driver ojol main pianodriver ojol main piano Foto: Twitter @IzatYuan



Izat yang tak sengaja melewati area tersebut langsung terkesima begitu mendengar suara piano yang indah. Ia semakin terkejut saat mengetahui bahwa yang memainkan adalah seorang driver ojol.

Ia pun merekam aksi driver ojol saat memainkan piano. Ada dua lagu yang ia mainkan, salah satunya adalah lagu berjudul Havana yang populer dibawakan oleh penyanyi cantik Camila Cabello.

Baca Juga : Salut! Netizen Ajak Belikan Makanan untuk Driver Ojol yang Sepi Order

driver ojol main pianodriver ojol main piano Foto: Twitter @IzatYuan


Izat yang penasaran langsung menanyakan kepada driver ojol tentang kemampuannya bermain piano. Driver ojol mengatakan bahwa kemampuan bermain piano itu ia dapatkan dengan berlajar autodidak.

"Saya tidaj pernah mengikuti kelas apa pun. Saya hanya belajar dari Youtube," ujar diver ojol.

Video yang diunggah oleh Izat pada (11/04) itu menjadi viral. Banyak netizen yang memuji kemampuan bermain piano yang dimiliki oleh diver ojol tersebut.

"Pandai sekali bermain pianonya," cuit salah satu netizen.

"Ini adalah definisi dari 'don't judge a book by its cover!'," tulis netizen lainnya.

driver ojol main pianodriver ojol main piano Foto: Twitter @IzatYuan



Ternyata video yang viral itu sampai di telinga driver ojol itu sendiri. Melalui twitter pribadinya, diver ojol yang ternyata bernama Amirullah tersebut mengucapkan terima kasih atas pujian yang netizen sampaikan.

Lebih lanjut, ia juga menceritakan bahwa keinginannya bermain piano saat itu untuk menghibur orang sekitar karena belakangan kondisinya menjadi sunyi akibat virus corona.

"Terima kasih, kemarin habis antar makanan terus liat piano jadi main aja sebentar. Ternyata ada yang ngerekam di dan unggah ditwitter. Terima kasih sekali lagi. Itu lagu untuk orang-orang di dekat IYC (International Youth Centre) yang hari ini merasa sunyi, supaya meriah," tulis driver ojol.

Baca Juga : Keren! Warung Makan Ini Bagikan Makanan Gratis ke Ojol Hampir Tiap Hari



Simak Video "Pandemi Corona, Jakarta Coffee Week Digelar Online"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)