4 Desain Terbaru Red Cup Meriahkan Musim Liburan Tahun Ini

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Jumat, 09 Nov 2018 16:30 WIB
Foto: Starbucks Foto: Starbucks
Jakarta - Tiap tahun Starbucks luncurkan cup istimewa untuk meriahkan musim liburan. Tahun ini ada 4 desain baru yang bisa dikoleksi pencinta Red Cup.

Desain Red Cup selalu dibuat berbeda oleh Starbucks tiap tahunnya. Hal ini seperti sudah jadi tradisi sejak tahun 1997.

Bagi para kolektor Red Cup, mengumpulkan desain cup unik yang hanya diproduksi dalam waktu terbatas tentu jadi kesenangan tersendiri. Tahun 2018, Red Cup hadir dalam 4 desain berbeda.

4 Desain Terbaru Red Cup Meriahkan Musim Liburan Tahun IniRed Flame yang menarik perhatian dengan desain serupa nyala api (Foto: Starbucks)

Keempat desain tersebut menampilkan tema warna merah, hijau, buah ceri pada pohon, hingga desain serupa nyala api. Namanya antara lain Shades of Red, Red Flame, Coffee Tree or Mistletoe, dan The Siren.

Baca Juga: Desain Kreasi Flo Terpilih Jadi Salah Satu Desain Red Cup Starbucks Internasional

Coffee Tree or Mistletoe, misalnya, menampilkan buah ceri pada pohon kopi yang melambangkan semangat perayaan musim liburan. Sementara The Siren menunjukkan bintang pada mahkota yang dikenakan ikon putri duyung Starbucks, Siren.

4 Desain Terbaru Red Cup Meriahkan Musim Liburan Tahun IniThe Siren dengan dominasi warna hijau (Foto: Starbucks)

Selain desain Red Cup istimewa, ada 3 varian minuman Starbucks baru di musim liburan ini. Snowball Dark Mocha Frappuccino cocok bagi pencinta mocha. Berupa cokelat dan mocha yang dicampur Java Chip dan Vanilla. Ada juga whipped cream espresso dan taburan rice puff mirip butiran salju.

Caramel Chocolate Praline juga menarik. Minuman ini dibuat dari paduan rasa kopi, hazelnut, dan karamel. Toppingnya whipped cream, saus cokelat dan karamel. Terakhir, ada Snowy Berry Latte yang baru tersedia 1 Desember 2018.

4 Desain Terbaru Red Cup Meriahkan Musim Liburan Tahun IniMinuman edisi liburan tahun ini dari Starbucks (Foto: Starbucks)

Minuman ini merupakan racikan espresso Starbucks yang khas dengan susu, asamnya buah berry dan manisnya saos cokelat putih. Semua varian minuman bisa dinikmati panas atau pun dingin.

Baca Juga: Ini Nih Desain Holiday Cups Starbucks Terbaru yang Bisa Diwarnai

(adr/odi)