Tamu Resepsi Kahiyang-Bobby Akan Disuguhi Ayam Setan dan 300 Martabak Markobar

Odilia Winneke Setiawati - detikFood Minggu, 26 Nov 2017 07:31 WIB
Foto: Citra Fitri Mardiana Foto: Citra Fitri Mardiana
Jakarta - Siang ini akan digelar resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby. Menu populer akan jadi suguhan para tamu. Dari tom yam, ayam setan hingga martabak Markobar.

Jika kemarin hidangan khas Sumatera jadi suguhan untuk para tamu, hari ini menu yang disajikan berupa makanan populer. Putri Catering yang dipercaya menyajikan hidangan telah menyiapkan 5.000 porsi makanan.

Menu populer sengaja dipilih karena keragaman tamu yang akan hadir siang ini di acara resepsi Kahiyang-Bobby. 'Pokoknya hampir semua makanan populer ada dalam menu,' ungkap Beby, Putri Catering.

Baca Juga : Mencicipi 6 Sajian Sumatera Menu Pesta Kahiyang-Bobby

Tamu Resepsi Kahiyang-Bobby Akan Disuguhi Ayam Setan dan 300 Martabak MarkobarFoto: dok.detikFood/Istimewa

Seperti kemarin pagi ini untuk seluruh panitia disuguhkan Lontong Medan. Menu sarapan khas orang Medan ini disiapkan untuk 500 orang. Sedangkan menu pilihan untuk para tamu makan siang berupa Tom Yam, udang goreng telur asin, ca brokoli, asam-asam iga, daging suwir balado, ayam setan, hingga ikan goreng saus mangga.

Ayam Setan ini berupa semur ayam dengan tambahan cabe. Sementara asam-asam iga merupakan asam-asam khas Jawa yang jadi andalan Putri Catering. Sedangkalan balado suwir meruapakan dendeng yang disuwir dan digoreng kering diberi bumbu balado atau cabe.

Tamu Resepsi Kahiyang-Bobby Akan Disuguhi Ayam Setan dan 300 Martabak MarkobarFoto: Thinkstock / detikFood

Markobar, Martabak Kota Barat yang menjadi salah satu bisnis Gibran Rakabuming Raka, putra sulung presiden Jokowi juga ikut jadi suguhan. 'Khusus buat tamu kami menyiapkan 300 martabak dengan 8 topping pilihan,' ungkap Ferry dari Markobar Medan pada detikfood (24/11).

Baca Juga : Putri Catering Libatkan 20 Koki dan 200 Pramu Saji di Pesta Kahiyang-Bobby (odi/odi)