Nikmati Ragam Kuliner Dunia di 'Flavors Of The World' Racikan 5 Celebrity Chefs

Sonia Permata - detikFood Jumat, 03 Nov 2017 19:52 WIB
Foto: Sonia Permata Foto: Sonia Permata
Jakarta - Bulan November ini, Plaza Indonesia menghadirkan program Flavors of The World, dimana ada lebih dari 50 menu baru dan berbagai aktivitas menarik lainnya.

Jika bulan Agustus lalu, Plaza Indonesia sukses menghadirkan 'Indonesia Food and Art Festival', kini Plaza Indonesia kembali menawarkan serangkaian program kuliner menarik sepanjang bulan November, dengan menghadirkan lebih dari 50 menu terbaru dengan citarasa dunia yang disajikan oleh 33 restoran di Plaza Indonesia, dengan harga yang sangat terjangkau melalui program 'Flavors of The World'.

Baca juga: 10 Celebrity Chef Sajikan Aneka Menu Spesial 'Best Flavors of The World' di La Moda

Nikmati Ragam Kuliner Dunia di 'Flavors Of The World' Racikan 5 Celebrity Chefs5 celebrity chefs akan mempersembahkan hidangan spesial untuk para pengunjung. Foto: Sonia Permata

Tidak hanya menu baru, pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai aktivitas menarik, seperti cooking masterclass, special menu persembahan dari 5 Celebrity Chefs, Charity Dinner 'From Farm to Table', serta Food Styling & Photo Contest, semua rangkaian program ini berlangsung mulai dari 1-30 November 2017.

"Melalui program Flavors of The World, Plaza Indonesia secara langsung berpartisipasi dalam mempromosikan keberagaman kuliner dunia, juga memberikan pengalaman bagi konsumen akan cita rasa, dan serta meningkatkan nilai produk." jelas Zamri Mamat, selaku General Manager Marketing PT. Plaza Indonesia Realty Tbk, yang ditemui di acara Press Conference, Kamis, Jakarta Pusat (03/11/17).

Plaza Indonesia juga mengundang 5 celebrity chefs ternama seperti Arimbi Nimpuno, Yvonne Yuen, Duongpon Achanai, Adrian Aryo Bismo, dan Michelle Santoso untuk membuat menu ekslusif yang hanya dinikmati di Lamoda Plaza Indonesia secara bergantian sepanjang bulan.

Nikmati Ragam Kuliner Dunia di 'Flavors Of The World' Racikan 5 Celebrity ChefsSalah satu hidangan khas Korea yang disajikan dalam Flavors Of The World. Foto: Sonia Permata

Mereka juga berpartisipasi dalam Dinner Charity dimana sebagian besar keuntungannya akan langsung disumbangkan kepada Happy Hearts Fund Indonesia untuk pembangunan sekolah PAUD Sinar Kfauleur di daerah Malaka Barat, NTT.

"Disini Anda bisa mencicipi berbagai makanan lezat dan ekslusif buatan para Chef ternama, sekaligus beramal berbuat kebaikan." lanjut Zamri.

Acara ini juga dihadiri oleh Stella Kohdong, selaku General Manager Tentant Commercial Relations, Customer Service & SQA PT. Plaza Indonesia Realty Tbk, yang menjelaskan alasan mengapa Plaza Indonesia menghandirkan program ini.

Masakan Indonesia yang bisa dicicip di Flavors Of The World. Masakan Indonesia yang bisa dicicip di Flavors Of The World. Foto: Sonia Permata

"Kuliner kini telah menjadi bagian dari tren dan gaya hidup masa kini yang membuat persaingan di industri kuliner semakin meningkat. Dengan adanya program ini, kami mengajak gera-gerai F&B dari Plaza Indonesia untuk terus berinovasi dalam memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan." ungkap Stella.

Ada 33 restoran yang menyajikan menu spesial dengan harga Rp. 50.000 ++ saja, salah satunya ada Bakerzin, Fat Burger, Kitchenette, Kafe Betawi, La Moda, Paradise Inn, Ootoya, Rempah Kita, Sushi Tei, Sari Ratu, Zenbu, dan masih banyak lagi. Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi website https://www.plazaindonesia.com/

Baca juga: 11 Celebrity Chef akan Sajikan Menu Spesial di Weekend Brunch at Lamoda (lus/lus)