ADVERTISEMENT

Makanan Kaki 5 Rating Tinggi

Harganya Rp 20 Ribu, Warung Ayam Geprek Ini Banjir Orderan Online

Sonia Basoni - detikFood
Sabtu, 15 Jan 2022 12:00 WIB
Harganya Rp 20 Ribu, Warung Ayam Geprek Ini Banjir Orderan Online
Foto: detikFood

Laku 30 Ekor Ayam dalam Sehari

Harganya Rp 20 Ribu, Warung Ayam Geprek Ini Banjir Orderan OnlineMenu ayam geprek, ayam bakar hingga ayam bumbu rujak andalan di sini. Foto: detikFood

"Di sini itu rata-rata sehari kita bisa laku 30 ekor ayam. Kadang sebelum jam tutup, ayamnya sudah habis, jadi kita tutup lebih cepat. Itu hanya untuk menu ayam saja, kalau dihitung dengan menu makanan lainnya bisa laku 200 porsi per hari," tutur Diah.

Ia juga menuturkan, bahwa semua ayam di sini menggunakan ayam negeri yang dipotong empat bagian. Kemudian ayam diungkep dulu dengan bumbu spesial ala Geprek Hanis, baru setelah itu dibakar atau digoreng dengan bumbu tambahan.

"Sambalnya juga banyak. Ada sambal terasi, sambal matah, sambal geprek yang paling pedas dan sambal cabe ijo," ungkap Diah.


Harga Murah Meriah

Harganya Rp 20 Ribu, Warung Ayam Geprek Ini Banjir Orderan OnlineMenu makanan pelengkap yang tak kalah enak. Foto: detikFood

Untuk harga, Diah memukul rata semua menu ayam buatannya. Nasi dengan ayam, dihargai sekitar Rp 20.000. Jika beli ayamnya saja, cukup bayar Rp 15.000. Sementara untuk menu pelengkapnya harganya mulai dari Rp 3.000 sampai Rp 7.500 saja.

Jika penasaran ingin mencoba Ayam Geprek Hanis, bisa pesan lewat aplikasi makanan online seperti GrabFood, GoFood dan ShopeeFood. Hindari memesan di jam makan siang dan jam 4 sore ke atas, karena antrean akan sangat panjang.


Bisa juga beli langsung atau makan langsung di Ayam Geprek Hanis, untuk pembeli yang tinggal di sekitar Jatipadang.

Baca Juga: 5 Warung Sate Ini Punya Rating Tinggi di Ojek Online" selengkapnya

Ayam Geprek Hanis

JL. Jatimurni No. 3. Jati Padang.
Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
Telp: 081282343230
Jam Buka: 06.00 - 21.00



Simak Video "Nikmatnya Sambal Pedas Racikan Ayam Geprek Hani's"
[Gambas:Video 20detik]

(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT