Bakso Kekinian

Bakso Kameumeut : Segarnya Bakso Isian Kuping dan Cingur Sapi

Devi Setya - detikFood Rabu, 17 Feb 2021 12:00 WIB
Bakso Kameumeut : Segarnya Bakso Isian Kuping dan Cingur Sapi Foto: detikfood/Riska Fitria
FOKUS BERITA Bakso Kekinian

4. Rasa bakso yang kenyal dan enak

Bakso Kameumeut : Segarnya Bakso Isian Kuping dan Cingur SapiBakso Kameumeut : Segarnya Bakso Isian Kuping dan Cingur Sapi Foto: detikfood/Riska Fitria

Kami memesan beberapa varian bakso untuk membuktikan rasanya. Ada Bakso Sumsum (Rp 50.000), Bakso Rusuk (Rp 25.000), Bakso Tangkar (Rp 25.000) dan Bakso Nano-Nano (Rp 30.000).

Untuk baksonya sebenarnya diolah dengan adonan yang sama, perbedaannya hanya pada isian atau campurannya. Bakso di sini punya tekstur empuk dan bukan tipe bakso kenyal garing. Untuk rasanya gurih dan memang paling pas disantap dengan kuahnya.

Nah kami juga mencicip bagian potongan sumsum, rusuk dan tangkarnya. Semua diolah segar, teksturnya empuk dan sama sekali tak berbau prengus. Buat yang mau menikmati bakso komplet tapi bingung pilih topping, kami rekomendasikan memesan Bakso Nano-nano karena bakso ukuran jumbo ini diberi isian aneka tetelan komplet dan juga telur ayam.

5. Harus sabar antre

Bakso Kameumeut : Segarnya Bakso Isian Kuping dan Cingur SapiBakso Kameumeut : Segarnya Bakso Isian Kuping dan Cingur Sapi Foto: detikfood/Riska Fitria

Kalau mau makan bakso di sini siap-siap antre. Pembelinya membludak sejak kedai baru buka. Usahakan untuk datang lebih awal agar bisa puas memilih varian bakso dan isiannya.

Selain antre panjang, kamu juga harus cepat menentukan bakso pilihan karena ada beberapa varian yang cepat habis. Kedai bakso ini buka setiap hari pukul 11.00 WIB dan biasanya sudah habis pukul 15.00 WIB.

Selain itu, untuk kamu yang membawa kendaraan roda empat, area parkirnya terbatas jadi kamu harus parkir agak jauh dari lokasi kedai bakso ini. Tapi semua akan terbayar dengan puasnya bersantap bakso aneka isian. Yuk, ngebakso!


Bakso Kameumeut
Jl. Raya Setu Telajung, Bekasi
Jawa Barat
Patokannya Pasar Setu, Bekasi

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Bakso Kameumeut yang Berlimpah Tetelan Sapi"
[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)
FOKUS BERITA Bakso Kekinian
FOKUS BERITA Bakso Kekinian

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com