Sunmori Sambil Kulineran

Tahu Na Po Tet: Usai Gowes Bisa Makan Enak di Pabrik Tahu Berusia 57 Tahun

Devi Setya - detikFood
Jumat, 04 Feb 2022 12:00 WIB

Menu Makanan Selain Tahu

Selain bisa menjajal aneka tahu lembut, kamu juga bisa memesan beragam makanan lainnya. Kini di Pabrik Tahu Na Po Tet punya beragam menu makanan enak layaknya restoran.

Ada gurame goreng, ikan nila pecak, karedok, gado-gado, ayam goreng, jengkol kecap, tumis kangkung hingga petai goreng. Menu ini paling pas disantap dengan nasi putih hangat. Untuk kisaran harganya mulai Rp 8.000 hingga Rp 100 ribuan.

Puas makan, saatnya melegakan tenggorokan dengan minuman segar. Pilihannya ada kelapa muda batok, kunyit asam, empon-empon, jus kedondong hingga es cendol beras. Untuk harga minuman ada di kisaran Rp 3.000 hingga Rp 20 ribuan.

Tahu Na Po Tet: Usai Gowes Bisa Makan Enak di Pabrik Tahu Berusia 57 TahunGurame goreng di Pabrik Tahu Na Po Tet Foto: detikFood/Devi S. Lestari

Bisa Belanja Tahu Segar

Selain menjajal menu olahan serba tahu, di sini kamu juga bisa membeli tahu mentah sebagai oleh-oleh. Ada tahu putih dan tahu kuning yang bisa jadi pilihan.

Satu bungkus tahu ini dibanderol dengan harga 12 ribu untuk 5 potong tahu lembut ukuran sedang. Ada juga susu kedelai yang dijual dalam kemasan botol dengan harga Rp 10 ribu.

Tahu di sini dijamin segar karena diproduksi dan dijual di hari yang sama. Kalau berniat datang ke pabrik tahu Na Po Tet, usahakan datang saat pagi hari karena jelang siang area ini akan dipenuhi pengunjung dan tak jarang terjadi antrean.

Pabrik Tahu Na Po Tet
Jl. Tekukur 10 No.2, RW.8,
Bakti Jaya, Kec. Setu,
Kota Tangerang Selatan,
Jam operasional: Selasa-Minggu pukul 08.00-16.00 WIB


(dvs/odi)