Penyetan Bang Ali: Huahh! Penyetan Surabaya dengan 3 Level Sambal Puedes Poll

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Kamis, 29 Apr 2021 16:00 WIB
Penyetan Bang Ali: Huahh! Penyetan Surabaya dengan 3 Level Sambal Puedes Poll Foto: detikfood

Tersengat pedasnya sambal Penyetan Bang Ali

Penyetan Bang Ali: Huahh! Penyetan Surabaya dengan 3 Level Sambal Puedes PollPenyetan Bang Ali: Huahh! Penyetan Surabaya dengan 3 Level Sambal Puedes Poll Foto: detikfood

Bagaimana dengan cita rasa sambalnya? Untuk sambal tidak pedas, rasanya memang cenderung manis. Sengatan pedasnya bahkan hampir tidak terasa.

'Naik level' ke sambal pedas sedang, barulah ada sengatan pedas cabai rawit yang lumayan terasa. Sambal ini bisa dinikmati mereka pencinta pedas, namun yang pedas ringan.

Juaranya ada pada sambal super pedas. Huahh! Pedasnya sambal ini benar-benar menggigit. Teksturnya yang kental terasa nikmat saat dicocol bersama lauk dan nasi!

Masak setiap pagi

Penyetan Bang Ali: Huahh! Penyetan Surabaya dengan 3 Level Sambal Puedes PollPenyetan Bang Ali: Huahh! Penyetan Surabaya dengan 3 Level Sambal Puedes Poll Foto: detikfood

Pegawai Penyetan Bang Ali menuturkan kalau mereka masak fresh setiap hari, mulai pukul 05.30. Nantinya kalau ada lauk yang habis, baru dimasak lagi sesuai kebutuhan. Jumlah lauk yang dihabiskan pun bisa mencapai puluhan kilo gram per hari.

Salah satunya ayam yang merupakan lauk penyet 'sejuta umat'. "Sehari ayam itu bisa habis 20-25 kg. Kita belinya sudah dari langganan," kata pegawai di sana.

Nah, bagi kamu pencinta penyetan Surabaya yang pedasnya nendang, Penyetan Bang Ali bisa jadi pilihan untuk puaskan selera. Pastikan datang lebih awal di siang atau malam hari untuk mendapat pilihan lauk yang lengkap.

Baca Juga: Mampir ke Kota Pahlawan, Jangan Lupa Coba 5 Warung Penyetan

Penyetan Bang Ali
Jl. Simpang Darmo Permai Utara No.22, Lontar, Surabaya (Cabang)
Buka 24 jam
Telepon: 031 99148218

Jalan Raya Kupang Indah (Pusat)
Warung tenda kaki lima

Ingin tempat makan dan produk Anda direview oleh Detikfood? Kirim email ke foodreview@detik.com

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua

(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com