Bikin Ngiler! Ini Menu Popeyes yang Harus Kamu Coba

ADVERTISEMENT

Bikin Ngiler! Ini Menu Popeyes yang Harus Kamu Coba

Sukma Nur Fitriana - detikFood
Jumat, 23 Des 2022 20:55 WIB
Menu Popeyes
Foto: detikcom/Sukma Nur Fitriana
Jakarta -

Restoran ayam terkenal Popeyes Louisiana (Popeyes Indonesia) akan meramaikan restoran ayam cepat saji di Indonesia. Tidak seperti restoran ayam lainnya, Popeyes Indonesia punya ayam goreng dengan beragam menu dan cita rasa yang berbeda.

Sudah dilakukan Pre Event Launching di Jakarta pada Jumat hari ini (23/12/2022), Popeyes Indonesia bakal ada di Margo City, Depok, Jawa Barat pada 29 Desember mendatang. Tak hanya di Depok, Popeyes Indonesia juga akan hadir di Kelapa Gading, Karawaci, Pantai Indah Kapuk (PIK), Bintaro, dan berbagai daerah lainnya dengan total 300 cabang..

Sembari kehadiran Popeyes di tempat kamu, kenali dulu yuk ragam menu paling enak dan patut kamu coba jika datang ke Popeyes Indonesia.

1. Ayam Goreng Classic dan Spicy

Ayam Goreng Classic dan SpicyAyam Goreng Classic dan Spicy (Foto: detikcom/Sukma Nur Fitriana)

Menu ini memang menjadi pilihan klasik, tetapi patut dicoba karena rasanya yang unik. Cita rasa itu hadir karena ayam Popeyes Indonesia telah dimarinasi selama 12 jam dengan perpaduan bahan-bahan utama dan lokal yang sudah dieksplorasi oleh para chef.

Daging ayam dari varian ini terasa sangat juicy dan gurih karena bumbunya yang meresap. Untuk varian spicy, ayam ini cocok untuk kamu para pencinta pedas. Pedas dari saus yang melumuri ayamnya terasa pas di lidah dan memiliki rasa yang menarik karena ada rasa manis dan gurih di dalamnya.

2. Chicken Sandwich

Chicken Sandwich Popeyes atau yang dikenal dengan burger ayam jadi burger yang beda pada restoran ayam cepat saji lainnya. Di Popeyes, kamu akan mendapatkan burger ayam dengan potongan ayam yang tebal dan bisa dipilih mau varian original atau spicy.

3. Grilled Chicken

Grilled ChickenGrilled Chicken (Foto: detikcom/Sukma Nur Fitriana)

Ayam panggang atau Grilled Chicken Popeyes jangan sampai terlewat untuk kamu coba. Pasalnya ayam panggang ini memilki rasa pedas, manis, asin yang bersatu dan membentuk rasa yang luar biasa.

Bumbu dalam ayamnya juga meresap dengan sempurna. Sekali gigitan berhasil membuat kamu jadi ketagihan.

4. Chicken Popcorn Buttermilk

Berbeda dari sebelumnya yang menjadi main menu, kali ini menu yang harus dicoba datang dari snack yang ditawarkan. Popeyes punya chicken popcorn dengan proses pembuatan yang unik dan varian rasa Asia.

Dibuat dengan campuran buttermilk, chicken popcorn ini memiliki daging ayam yang sangat lembut saat digigit dan tepungnya terasa lumer di mulut.

"Pada saat gigit itu langsung melt daging dan tepungnya bersama-sama. Jadi sangat menarik," kata salah satu Chef Popeyes Indonesia, dalam Pre Event Launching Popeyes Indonesia, di Menara Cakrawala.

Apalagi, chicken popcorn ini bisa kamu nikmati dengan pilihan rasa yang sesuai dengan selera, mulai dari Sweet and Sour, Japan Taste, dan varian rasa lainnya.

Itu adalah beragam menu Popeyes yang wajib kamu coba. Namun selain itu, Popeyes juga punya main menu dan snack yang terdiri dari chicken wing, rice bowl, onion rings, mashed potato, kentang goreng cajun, dan hidangan penutup, yaitu es krim dengan brownies cokelat dan blueberry chillz.

(ncm/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT