7 Rekomendasi Cafe Aesthetic dan Cozy di Malang untuk Nongkrong-Kerja

ADVERTISEMENT

7 Rekomendasi Cafe Aesthetic dan Cozy di Malang untuk Nongkrong-Kerja

Sponsored - detikFood
Selasa, 13 Des 2022 21:42 WIB
Shutterstock
Foto: Shutterstock
Jakarta -

Menghabiskan waktu di cafe aesthetic adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Tidak hanya untuk hang out, cafe kekinian bisa menjadi tempat yang nyaman untuk mengerjakan tugas kuliah atau bekerja di depan laptop seharian.

Selain itu, di sela-sela kegiatan, kamu juga bisa mengambil foto dengan latar belakang instagramable untuk diunggah ke media sosial. Nah, khusus bagi kamu yang sedang di Malang, berikut rekomendasi terbaik sebagai referensi.

Rekomendasi Cafe Instagramable di Malang buat Nongkrong hingga Kerja

Dihimpun dari cafemalanghits.com, 7 cafe di Malang yang aesthetic dan cozy untuk nongkrong, nugas, dan kerja ini bisa jadi tujuan terbaikmu.

1. Mad Baker

Rekomendasi terbaik pertama ialah Mad Baker. Arsitektur luar yang minimalis langsung memberi kesan manis yang elegan. Meski minimalis, keseluruhan area tempat sangat nyaman dan juga aesthetic. Selain memiliki ruangan ber-AC, tempat ini menawarkan area outdoor bergaya tropis yang membuat nyaman saat nongkrong maupun nugas dan work seharian.

2. ET Kitchen

Cafe lainya di Malang yang punya banyak spot aesthetic untuk berfoto adalah ET Kitchen. Dari luar terlihat minimalis, namun saat masuk ke dalam kamu akan menemukan area nongkrong yang sangat luas.

Interior di dalamnya sangat menyesuaikan selera anak muda kekinian. Cukup dengan duduk di kursi dengan latar belakang tempat barista saja sudah aesthetic. Bangku menarik lainnya berada di undakan tangga dengan hiasan latar belakang keramik mozaik warna-warni yang cantik.

3. Jeda Café Rooftop

Jeda Café Rooftop tak kalah unik dibanding rekomendasi sebelumnya. Tema keseluruhan bergaya rustic dengan dominan warna alami dari material kayu, batu dan warna-warna natural memberikan suasana yang hangat dan nyaman.

Untuk area pelataran duduk utama, mungkin terkesan sebagai tempat santai. Namun, jika menelusuri ke bagian lain, kamu akan menemukan banyak spot yang pas untuk nugas atau bekerja.

4. Hindia Koffie En Eaten

Cafe di Malang yang satu ini cenderung modern, namun dengan sedikit tambahkan sentuhan klasik dari foto-foto jadul yang terpajang di beberapa sisi tembok. Tempat duduknya cukup banyak, dan tersebar menjadi beberapa spot. Paling asyik nongkrong di area outdoor, apalagi saat malam mulai tiba.

5. Handall Coffee

Berikutnya ada Handall Coffee. Cafe yang satu ini terlihat megah dari luar maupun saat masuk ke dalam. Atapnya yang tinggi membuat suhu udara seluruh ruangan tetap nyaman meski pengunjung ramai berdatangan. Selain itu, spasi antar tempat duduknya cukup terjaga sehingga nyaman saat sedang berbicara dengan teman ataupun sibuk dengan pekerjaan sendirian.

6. Luke Artisan Bakery

Jangan sampai terlewatkan Luke Artisan Bakery! Sebuah cafe di Malang yang diminati karena tempatnya yang unik dengan menu pastry yang enak. Cocok sebagai tempat nongkrong bersama teman maupun saat sedang sendiri.

Jika mau pemandangan yang lebih aesthetic, kamu bisa pergi ke pelataran lantai atas. Pilih spot di kursi tinggi samping jendela sambil memandangi jalanan.

7. Kopi Titik Koma

Satu lagi cafe di Malang yang tidak hanya aesthetic, tapi juga nyaman, yakni Kopi Titik Koma. Kafe ini memiliki area outdoor yang nyaman dan penuh dengan spot aesthetic untuk berfoto. Di waktu tertentu, cafe cukup sepi sehingga sangat pas untuk mengobrol privat bersama teman. Apalagi untuk nugas atau bekerja, Kopi Titik Koma termasuk salah satu yang terbaik.

Masukkan semua daftar cafe di atas dan kunjungi satu per satu untuk merasakan keasyikan nongkrong di sana. Baik itu bersama teman ataupun sendiri untuk mengerjakan tugas atau bekerja, pasti nyaman dan menyenangkan!

(Content Promotion/Cafe Malang Hits)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT