Magal Korean BBQ Buka Cabang Baru di Karawaci Tangerang, Yuk Mampir!

ADVERTISEMENT

Magal Korean BBQ Buka Cabang Baru di Karawaci Tangerang, Yuk Mampir!

Sponsored - detikFood
Selasa, 06 Des 2022 18:52 WIB
Magal Korean BBQ
Foto: Dok. Magal Korean BBQ
Jakarta -

Restoran Korean BBQ Magal Indonesia akan membuka cabang terbaru di Karawaci, Kabupaten Tangerang. Magal Karawaci melengkapi 23 cabang Magal Indonesia yang sudah beroperasi sebelumnya.

Magal Karawaci berlokasi di Citywalk Elvee Karawaci Unit UG-FV-05 Jl. Jenderal Sudirman, Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten. Tepatnya di area retail street Citywalk Elvee Karawaci lantai UG.

Kapasitas outlet Magal Karawaci dapat memuat 80 orang di area makan indoor, 15 orang di area makan outdoor, serta 25 orang di ruang VIP. Konsep yang dibawakan oleh Magal Karawaci serupa dengan cabang Magal Indonesia lainnya. Salah satunya adalah ruang VIP dengan fasilitas karaoke, di mana pelanggan bisa menikmati santapan sambil melakukan meeting atau karaoke di ruang VIP tersebut. Selain itu, Magal Karawaci juga memiliki konsep Magal Bar yang akan lebih difokuskan untuk menjual minuman serta hidangan-hidangan kecil yang bisa menemani pelanggan mulai dari pagi hari.

Magal merupakan restoran Korean BBQ yang berasal asli dari Korea. Nama Magal berasal dari kata Mapo (nama daerah di Korea) dan juga Galmaegisal (potongan daging yang memiliki tekstur empuk sempurna). Magal pertama berdiri di Korea pada tahun 1999 sebagai rumah makan sederhana dan memulai bisnis waralabanya mulai tahun 2008. Hingga saat ini, sudah ada lebih dari 500 cabang Magal tersebar di seluruh dunia dan diharapkan akan terus berkembang.

Magal Korean BBQFoto: Dok. Magal Korean BBQ

Magal mulai masuk ke Indonesia pada tahun 2016 dengan outlet pertama di Senopati, Jakarta Selatan. Cabang Magal Indonesia sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, seperti di Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, Medan, Bali, Batam, Palembang, Pekanbaru, dan juga Balikpapan.

Magal Indonesia berupaya menjadi restoran Korean BBQ nomor satu di Indonesia dengan mengikuti tren yang ada serta permintaan dari pelanggan, tanpa mengurangi nilai otentik dari makanan Korea. Contohnya, semenjak pandemi Magal Indonesia mulai berkolaborasi dengan beberapa komunitas sepeda di Jakarta untuk mendukung gaya hidup sehat dari masyarakat. Selain itu, Magal Indonesia juga memberikan konsep-konsep baru yang diadakan atau lahir dari keadaan dan permintaan masyarakat yang ada.

Adapun menu unggulan dari Magal Indonesia, antara lain Nunkktsal / Kkotsal Jumulleok (prime boneless short rib) dengan tekstur daging paling empuk dan lembut. Lalu, ada So Yangnyeom Galbi (prime bone in short rib) yang punya rasa cenderung manis. Kemudian, Maeun Dakbal (spicy boneless chicken feet), olahan kaki ayam tanpa tulang dengan rasa pedas yang unik.

Kembali ke cabang baru Magal Karawaci yang mulai buka pada Kamis (7/12), akan ada promo diskon soft opening sebesar 20% untuk periode 7-22 Desember 2022 dengan syarat follow dan tag Instagram @magal.indonesia.

(Content Promotion/Magal Korean BBQ)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT