Queen's Head: Restoran Bar Ini Punya Lamb Curry yang Pekat Sedap Bumbunya

ADVERTISEMENT

Queen's Head: Restoran Bar Ini Punya Lamb Curry yang Pekat Sedap Bumbunya

Yenny Mustika Sari - detikFood
Jumat, 30 Sep 2022 12:00 WIB
4
"Restoran bar yang memiliki suasana cozy untuk berkumpul dengan teman-teman. Ada menu Pan-Asian seperti Lamb Shank Curry" - odi
Queens Head, restoran bar yang sajikan menu pan-asian
Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari
Jakarta -

Restoran bar biasanya menyajikan menu barat, berbeda dengan Queen's Head yang menawarkan menu pan-Asian. Ada lamb curry mlekoh, enak disantap dengan roti canai.

Kawasan Kemang, Jakarta Selatan dipenuhi dengan beragam kafe dan restoran yang enak dikunjungi bersama teman. Seperti restoran bar Queen's Head di Jalan Kemang Raya No. 18C.

Restoran yang berusia 7 tahun ini mengusung konsep restoran bar, lounge, dan private room. Pada awalnya, Queen's Head dikenal sebagai restoran dengan menu khas Barat (Western) yang enak.

Detail Informasi (Queen's Head)
Nama Tempat MakanQueen's Head
AlamatJalan Kemang Raya No. 18C, Jakarta Selatan
No Telp(021) 7196160
Jam Operasional11.00 - 22.00 WIB
Estimasi HargaRp 60.000 - Rp 250.000
Tipe KulinerPan-Asian Food
Fasilitas
  • Restoran
  • Bar
  • Lounge

Baca Juga: Tepian Rasa: Cukup Bayar Rp 150 Ribu Bisa Makan Seafood Sepuasnya

Sajikan Menu Modern Pan-Asian

Queen's Head, restoran bar yang sajikan menu pan-asianQueen's Head, restoran bar yang sajikan menu pan-asian Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Sejak Maret 2022, Queen's Head mengubah konsep pada menu makanan yang mereka tawarkan menjadi Modern Pan-Asian. Kini ada menu dari berbagai negara Asia dengan sentuhan modern.

Amanda, selaku Sales Event Manager Queen's Head menjelaskan kepada tim detikFood (16/9) tentang berubahnya konsep menu. "Pandemi ini kan pada dunia F&B seperti itu sangat berdampak sekali. Akhirnya setelah diskusi dan riset pasar di Kemang ini belum ada yang Pan-Asian. Makanannya modern Pan-Asian," jelasnya.

Menu makanan yang ditawarkan kini banyak yang berasal dari Thailand. Ada juga menu-menu India, Indonesia, dan lainnya. Harganya juga tak begitu mahal, mulai dari Rp 60.000-an.

Lamb Shank Curry Berbumbu Pekat Sedap

Queen's Head, restoran bar yang sajikan menu pan-asianQueen's Head, restoran bar yang sajikan menu pan-asian Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Menu Lamb Shank Curry menjadi andalan dari Queen's Head saat ini. Sajiannya berupa daging paha domba yang dipanggang dengan bumbu rempah dan disajikan bersama kuah kari ala India yang pekat kental. Ada juga roti canai untuk pelengkap hidangan.

Daging dombanya empuk dan tak tercium aroma prengus. Apalagi bumbu rempahnya meresap ke dalam daging, membuat kami sangat menikmatinya. Kuah kari yang kental juga jadi paduan yang pas. Rasa rempahnya pas dan ada sensasi manis gurihnya.

Lamb Shank Curry ini cocok sekali dipadukan dengan roti canai. Rotinya agak garing, enak sekali dicocolkan ke dalam kuah kari. Menu ini dibanderol harga Rp 250.000-an. Karena porsinya yang besar, menu ini cocok untuk makan tengah (sharing).

Baca Juga: Soup Today: Sedapnya Terong Goreng Madu dan Bihun Sup Ikan Buatan Resto Medan



Simak Video "Mencicipi Hidangan Restoran Kanton Peranakan Tertua di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT