Makan Sambil Terbang & Naik Kapal Pesiar di Singapura, Mau Coba?

ADVERTISEMENT

Makan Sambil Terbang & Naik Kapal Pesiar di Singapura, Mau Coba?

Yudistira Perdana Imandiar - detikFood
Sabtu, 06 Agu 2022 13:25 WIB
Sky Helix
Foto: Sentosa
Jakarta -

Kulineran merupakan salah satu kegiatan yang tak boleh dilewatkan saat plesiran di Singapura. Tak Cuma sekadar mencicipi makanan dan minuman lezat, kamu juga bisa merasakan sensasi bersantap dengan suasana tak biasa.

Singapura terkenal akan restoran berstandar Michelin dan konsep makanan unik, seperti gastronomi. Turis juga bisa mendapati suasana bersantap tak biasa di Singapura, baik itu dalam hal suasana hingga letak tempat makannya.

Beberapa tempat ini menyediakan sensasi bersantap anti-mainstream di Singapura. Berikut ulasannya.

Dinner Cruise Royal Albatross

Tall Ship AdventureFoto: Tall Ship Adventure

Bersantap di tengah kapal pesiar klasik bakal menghadirkan pengalaman yang amat berkesan. Pengalaman makan malam ala bangsawan ini bisa kamu rasakan di Dinner Cruise Royal Albatross.

Di tempat ini, pengunjung dapat bersantai sambil menikmati suguhan makan malam lezat. Tapi, yang paling istimewa adalah pengunjung akan dimanjakan pemandangan sunset lalu dibawa menikmati perjalanan di atas laut yang dikelilingi kelap-kelip lampu di malam hari. Hembusan angin laut membuat pengunjung bakal merasa sangat rileks dan nyaman.

Great Mischief

Restoran yang satu ini berlokasi National Gallery Singapore. Vibe yang dihadirkan tempat bersantap ini bakal membuat betah pengunjungnya. Desain restoran yang estetik dibalut warna-warna pastel yang teduh, ditambah ornamen-ornamen unik di setiap sudut ruangan memberikan keleluasaan bagi pengunjung untuk berfoto selain menikmati santapan.

Great Mischief merupakan destinasi tempat bersantap yang cocok untuk sekadar menikmati kopi dan camilan, atau mengisi perut dengan makanan besar. Selain kopi, sajian teh di tempat ini sangat menarik untuk dicoba.

Museum of Ice Cream

Pencinta es krim bisa memuaskan diri menikmati lezatnya es krim berbagai rasa di Museum of Ice Cream Singapura. Museum of Ice Cream berisi kafe, bar, toko retail, dan 14 instalasi menarik dan unik seperti Marble Run, California Dreamin, Scream's Diner dan Sprinkle Pool.

Selain itu, tentu saja berbagai es krim juga bisa dinikmati di sini. Pengunjung bisa mencicipi berbagai rasa seperti lychee Bandung, pulut hitam, lemon bliss balls, apple pie soft serve dan taro milk tea.

Museum of Ice Cream di Singapura merupakan lanjutan museum serupa lainnya yang sudah lebih dulu buka di New York dan Texas, Amerika Serikat.

Sky Helix

Pernah membayangkan bagaimana rasanya ngemil sambil terbang di langit? Asal kamu bukan orang yang takut ketinggian, hal itu pasti bakal sangat mengasyikkan.

Pengalaman makan di langit itu bisa dirasakan di Sky Helix Singapura. Ini merupakan wahana gondola raksasa yang ditempatkan di ketinggian 79 meter di atas permukaan laut. Dari Sky Helix, pengunjung bisa menikmati pemandangan Singapura dengan sudut pandang 360 derajat.

Nah, setiap pembelian tiket Sky Helix ini sudah termasuk dengan paket camilan dan soft drink. Jadi, pengunjung bisa menikmati bersantap sambil terbang di langit. Selain itu, pengunjung juga bisa berswafoto dengan background yang sangat estetik.

Tertarik merasakan sensasi bersantap anti mainstream di Singapura? Karena gerbang pariwisata sudah dibuka, langsung saja rencanakan perjalananmu ke Negeri Singa.

Ada berbagai penawaran menarik untuk berlibur ke Singapura. Kalau mau lebih praktis dan efisien, kamu bisa merealisasikan rencana liburan ke Singapura, kamu bisa manfaatkan paket wisata yang disediakan Singapore Tourism Board (STB) bekerja sama dengan travel partner Antavaya. Tersedia paket wisata dengan itinerary menuju keempat tempat bersantap di atas, plus mengunjungi Musem Haw Par's Villa Museum. Untuk informasi lebih lanjut bisa kamu cek di sini.



Simak Video "KuTips: Yang Perlu Disiapkan untuk Melancong ke Singapura!"
[Gambas:Video 20detik]
(fhs/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT