ADVERTISEMENT

Warung Korea Pop: Menikmati BBQ Daging Komplet yang Diracik ala Rumahan

Riska Fitria - detikFood
Senin, 14 Mar 2022 12:00 WIB
Warung Korea Pop
Foto: detikcom
Jakarta -

Pecinta makanan Korea bisa mampir ke restoran di Jakarta Pusat ini. Di sini ada menu autentik Korea yang dimasak gaya rumahan.

Segala yang berbau Korea pasti selalu menarik perhatian. Mulai dari idol Kpop, budaya, musik hingga kulinernya. Restoran Korea pun banyak ditemui di Jakarta dengan berbagai konsep.

Salah satunya kamu bisa mendatangi tempat bernama Warung Korea Pop (Kpop) yang berlokasi di bilangan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Warung Kpop menawarkan masakan khas Korea dengan cita rasa autentik.

Restoran ini sempat viral di media sosial karena menjadi rekomendasi tempat makan enak dari akun Halte ke Halte. Banyak netizen yang mengakui kelezatan menu-menu di sana.

DetikFood pun tak mau ketinggalan untuk mencicipi dan menikmati sensasi makan di Warung Kpop.

1. Suasana rumah yang sederhana

Warung Korea PopArea Warung Korea Pop yang dihiasi dengan foto-foto idol Kpop Foto: detikcom

Berbeda dengan restoran makanan Korea lainnya yang biasanya didesain dengan interior mewah, Warung Kpop juga bernuansa rumah yang sederhana. Dari bagian depan pun desainnya tidak begitu mencolok.

Ketika masuk ke dalam restorannya, kami langsung disambut dengan pelayan. Ada dua area makan, yaitu outdoor dan indoor. Namun, areanya tidak begitu luas.

Selama makan, kamu akan ditemani dengan musik-musik dari idol Korea yang diputar melalui speaker. Beberapa sudut restorannya juga dihiasi dengan foto-foto idol Kpop dan stand character.

Bukan hanya idol Kpop, tetapi juga ada hiasan berupa boneka dan dekorasi-dekorasi budaya Korea yang kental. Suasananya nyaman dan sensasinya seperti makan di rumah makan di Korea aslinya.

Baca Juga: 5 Tren Makanan yang Populer di TikTok Sepanjang Tahun 2021

2. Harga Terjangkau dan Lokasi Strategis

Warung Korea PopMenu-menu yang ditawarkan di Warung Korea Pop Foto: detikcom

Warung Kpop juga pernah ramai dibicarakan di Twitter. Banyak netizen yang menilai bahwa Warung Kpop menawarkan menu makanan lezat dengan harga terjangkau.

Bahkan tak sedikit juga yang menyebut bahwa Warung Kpop jadi solusi untuk para anak kost yang tinggal di kawasan Bendungan Hilir. Apalagi lokasinya yang strategis.

Kamu bisa menaiki Transjakarta atau MRT dan turun di stasiun atau halte Benhil. Kemudian, kamu bisa jalan ke arah Pasar Benhil hingga menemukan Warung Kpop.



Simak Video "Serasa Lagi di Korea, Kafe Ini Bisa Manjakan Lidah Sekaligus Bisa Hangout"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT