Membara Grill: Pesta BBQ Nikmat di Bogor Seharga Rp 25 Ribuan

Diah Afrilian - detikFood Jumat, 14 Jan 2022 17:00 WIB
Memebara Grill: Barbeque Murah di Kota Bogor Foto: detikcom/Diah Afrilian
Jakarta -

Sajian barbeque (BBQ) identik dengan harga mahal, namun di Bogor ada tempat makan BBQ murah meriah. Cukup Rp 25 ribu sudah bisa menikmati sensasi bakar-bakaran di ruang terbuka.

Menikmati BBQ paling seru bareng teman-teman atau keluarga. Sayangnya menu BBQ seringkali mahal sehingga banyak orang enggan makan di restoran khusus BBQ.

Selain itu restoran BBQ juga identik dengan ruang tertutup yang dilengkapi penghisap asap. Tetapi di Kota Bogor ada sebuah tempat makan BBQ yang unik dengan mengusung konsep ruang terbuka.

Bukan hanya konsepnya yang unik, harga sepaket BBQ di sini juga cukup murah jika ingin mengajak serta seluruh keluarga. Bernama Membara Grill and Coffee, tempat BBQ ini berada tepat di jantung kota Bogor.

Pada (26/12), detikcom merasakan langsung suasana hingga berbagai menu yang dihidangkan di sini. Seperti apa ya serunya BBQ di ruang terbuka?

Baca juga: 5 Bakso Viral di Bogor Favorit Artis dan YouTuber, Pernah Coba?

Ruang Terbuka yang Nyaman

Memebara Grill: Barbeque Murah di Kota BogorPunya konsep yang unik Membara Grill and Coffee sediakan area barbeque outdoor yang sejuk. Foto: detikcom/Diah Afrilian

Saat pertama kali masuk ke area Membara Grill and Coffee ini, kami langsung melihat area makan outdoor atau luar ruangan yang begitu luas. Deretan meja dan kursi, termasuk tangga yang bisa diduduki disediakan, lengkap dengan bean bag untuk pelanggan yang ingin duduk lesehan.

Hiasan lampu taman dan pohon-pohon yang rindang juga menambah kesan sejuk dan nyaman saat bersantap di sini. Menyambangi tempat ini pada malam hari, terlihat banyak pengunjung yang datang bersama keluarganya.

Kepulan asap seolah bersahutan antara satu meja pengunjung dengan meja yang lainnya. Tidak ada pembatasan waktu yang diberikan bagi pelanggan untuk menikmati BBQ sehingga membuat banyak orang betah di sini.

Jarak antara meja satu dengan yang lainnya pun cukup berjauhan, sekalipun meja-meja yang disusun secara bersebelahan. Tetapi untuk pelanggan yang tak ingin makan di ruang terbuka, disediakan juga area makan di dalam ruangan, lengkap dengan pendingin udara.

Baca juga: Hadirkan Pelayan Atletis Telanjang Dada, Restoran Seafood Ini Didatangi Polisi

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Murah Meriah! Korean BBQ Cuma Rp 25 Ribuan"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com