Laksatiam : Gurihnya Laksa dan Chicken Curry Rice ala Singapura di Petak Enam

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 29 Okt 2021 12:00 WIB
FOKUS BERITA Food Space Kekinian
Jakarta -

Petak Enam kini jadi salah satu jadi pusat kulineran modern di Glodok. Di sini ada Laksatiam, yang sajikan aneka hidangan khas Singapura.

Jalan-jalan ke Petak Enam di Chandra, bisa jadi referensi baru untuk menghabiskan akhir pekan di kota Jakarta. Menempati gedung bersejarah, tempat ini ditata dengan interior kekinian.Tterletak di wilayah Glodok kawasan pecinan Jakarta.

Foodspace yang satu ini memiliki banyak gerai makanan dan minuman di dalamnya. Salah satunya Laksatiam, tempat makan laksa khas Singapura yang jadi incaran banyak orang kalau sedang jalan-jalan ke Petak Enam di Chandra.

Di sini menu andalannya ada laksa seafood, laksa ayam, chicken curry rice sampai camilan kaya toast dan chicken puff yang harganya cukup terjangkau.

Makanan apa saja yang wajib dicicipi di Laksatiam?

Baca Juga: Resep Laksa Udang yang Gurih Wangi Kuahnya


Terletak di Foodspace Kekinian

Laksatiam : Gurihnya Laksa dan Chicken Curry Rice ala Singapura di Petak EnamLaksatiam : Gurihnya Laksa dan Chicken Curry Rice ala Singapura di Petak Enam Foto: detikFood

Kawasan Petak Enam di Chandra yang berada di wilayah Pancoran, Glodok, Jakarta Barat. Memang selalu dipenuhi pengunjung apalagi di akhir pekan. Tempat makan yang 'hype' di kalangan anak muda ini membuat gedung tua di daerah pecinan, jadi tempat makan yang nyaman dan Instagrammable.

Kalau bingung menentukan mau makan apa di Petak Enam, kamu bisa coba kuliner peranakan dari Singapura yang ditawarkan Laksatiam. Gerai Laksatiam berada di lantai satu, dekat dengan tangga besar Petak Enam yang populer jadi spot fofo.

Meski gerainya tidak besar, tapi cukup nyaman dengan nuansa minimalis yang mengingatkan orang-orang pada tempat makan di Singapura yang tak banyak ornamennya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4
FOKUS BERITA Food Space Kekinian
FOKUS BERITA Food Space Kekinian

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com